Motor Listrik Yamaha E01. Solusi yamaha menciptakan baterai motor listrik dengan jarak tempuh yang jauh

Motor Listrik Yamaha E01. Solusi yamaha menciptakan baterai motor listrik dengan jarak tempuh yang jauh

Produk baru yamaha motor e01 solusi motor listrik awet baterai--Foto : instagram.com_@dimaspop

PALEMBANG, PALTV, CO,ID - Penggunaan motor listrik semakin menjadi tren di era modern ini, tidak hanya sebagai sarana transportasi harian di perkotaan tetapi juga sebagai pilihan untuk perjalanan jarak jauh.

Salah satu inovasi terbaru dalam dunia pasar otomotif motor listrik adalah Yamaha E01. Motor listrik yang diciptakan oleh Yamaha ini bukan hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga sebuah solusi ramah lingkungan untuk menempuh perjalanan jarak jauh.

Mengutip dari yamaha-motor.co.id, Yamaha Indonesia resmi memulai program Market Test untuk kendaraan listrik terbarunya, E01, sebagai bagian dari proyek Proof of Concept. Langkah ini ditandai dengan penyelenggaraan kegiatan E01 Media Test Ride di Pelangi Park, Sentul, Bogor pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Sejak diperkenalkan pertama kali, E01 telah berhasil menarik perhatian pecinta otomotif roda dua di Indonesia. Skuter listrik ini memiliki keunikan yang membedakannya dari produk sejenis, dengan keunggulan dalam desain, teknologi, fitur, serta performa dan daya jelajah yang mengesankan, mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia di masa depan.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Fino dan Honda Scoopy. Ini Bedanya!


motor yamaha e01 dapat digunakan dengan jarak tempuh yang lumayan jauh--Foto : instagram.com_@dimaspopo

 

Perkenalan Yamaha E01

Yamaha E01 adalah motor listrik terbaru dari Yamaha, salah satu produsen sepeda motor terkemuka di dunia.

Motor ini dirancang dengan teknologi canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, efisien, dan ramah lingkungan.

Dengan desain yang futuristik dan performa yang handal, Yamaha E01 menjadi pilihan menarik bagi para pencinta motor listrik.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Merilis Teaser Misterius: Apakah Ini Nmax Facelift 2024 atau Lexi 155cc Baru

 

Spesifikasi Yamaha E01

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber