Salat Idulfitri Terakhir Harnojoyo sebagai Walikota Palembang

Salat Idulfitri Terakhir Harnojoyo sebagai Walikota Palembang

Salat Id 1 Syawal 1444 Hijriah menjadi salat terakhir Idulfitri Walikota Palembang Harnojoyo. Sabtu, 22 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Walikota PALEMBANG Harnojoyo menghadiri salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo, pada Sabtu pagi, 22 april 2023.

Harnojoyo merasa lebaran tahun ini begitu istimewa. Pasalnya, tahun ini merupakan salat Idulfitri terakhir menjabat Walikota Palembang.

Pada momentum hari raya Idulfitri 1444 Hijriah ini, Harnojoyo mengungkapkan jika selama menjabat Walikota Palembang ada yang salah, baik perkataan maupun perbuatan, serta ada beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan, dirinya berjanji akan berusaha menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan tersebut.

Dengan kerendahan hati, Harnojoyo secara pribadi, mewakili keluarga serta Pemerintah Kota Palembang, mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1444 Hijirah, memohon maaf lahir dan batin. Walikota Palembang Harnojoyo berharap di tahun ini masyarakat tetap bersatu membangun Kota Palembang, untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Senang Jemaah Salat Idulfitri 1444 Hijriah Meningkat

BACA JUGA:Merayakan Idulfitri Jangan Berlebihan, Begitu Pesan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda


Harnojoyo usai melaksanakan salat Idulfitri terakhir sebagai Walikota Palembang. Sabtu, 22 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

“Mari kita tetap kompak, bersatu, kerja sama yang baik untuk melanjutkan pembangunan di Kota Palembang,” ujar Walikota Palembang Harnojoyo.

Usai salat Idulfitri 1444 Hijiriah di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo, Walikota Palembang Harnojoyo kembali melanjutkan kegiataan silaturahmi bersama pejabat pemerintah, open house di Rumah Dinas di Jalan Tasik, Kambang Iwak, Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv