Manasik Umroh Akbar Holiday Angkasa Wisata, Persiapan Menuju Umroh 2024

Manasik Umroh Akbar Holiday Angkasa Wisata, Persiapan Menuju Umroh 2024

Manasik Umroh Akbar Holiday Angkasa Wisata--Foto : Juliandi - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sabtu, 13 Januari 2024, Diawal 2024 gedung Graha 66 Convention Center kehadiran ribuan jemaah Holiday Angkasa Wisata mengikuti Manasik Akbar.

Acara ini menjadi momen penting sebagai persiapan keberangkatan umroh bulan Januari, Februari, dan Maret 2024.

Acara diawali dengan penampilan biografi yang menginspirasi dari H. Dedi Suparman, seorang tokoh yang meniti karirnya dengan luar biasa hingga menjadi seorang miliarder.

Cerita perjalanan hidupnya menjadi sumber motivasi bagi para peserta Manasik, yang terharu dan termotivasi oleh perjalanan suksesnya.

BACA JUGA: Menyedihkan! Hari ke-99 Serangan Israel ke Gaza, Korban Tewas Hampir 24 Ribu Jiwa

Materi pembukaan kemudian disampaikan oleh CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, memberikan panduan dan tata cara perjalanan umroh dari Palembang hingga Madinah, dan kembali lagi ke Indonesia.

CEO ini tidak hanya memberikan informasi praktis, tetapi juga berbagi pengalaman pribadi yang memberikan nilai tambah dalam persiapan umroh.

H. Dedi Suparman kemudian turut memberikan pendalaman materi, menyoroti pentingnya persiapan umroh dengan baik dan benar. Dalam wawancaranya, CEO Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata menegaskan bahwa pembekalan umroh sangat penting bagi jemaah agar mereka dapat melaksanakan ibadah umroh sesuai dengan tata cara yang benar.

"Penting bagi jemaah umroh untuk mengetahui tata cara yang baik dan benar dalam melaksanakan ibadah umroh. Dengan begitu, rukun umroh dapat dijalankan dengan tertib dan mambrur," ujar H. Dedi Suparman.

BACA JUGA:Jelang Perjalanan Ibadah Haji 2024, Kemenag Sumsel Umumkan 54 Petugas Haji


Jemaah mendegar Penjelasan Persiapan Menuju Umroh 2024 --Foto : Julian - PALTV

H. Dedi Suparman melanjutkan informasi menarik terkait fasilitas yang disediakan oleh Holiday Angkasa Wisata untuk memudahkan perjalanan jemaah umroh. Dengan penuh keyakinan, beliau menyampaikan bahwa Holiday Angkasa Wisata telah mengambil langkah strategis dengan menyediakan charter pesawat untuk dua kali penerbangan setiap bulan.

Selain itu, untuk meningkatkan fleksibilitas, tersedia juga penerbangan setiap pekan, memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat Sumatera Selatan dalam menentukan jadwal perjalanan mereka.

"Kami di Holiday Angkasa Wisata berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah umroh kami. Dengan charter pesawat dua kali penerbangan setiap bulan dan penerbangan setiap pekan, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Sumatera Selatan untuk menentukan jadwal perjalanan mereka sesuai dengan keinginan," ungkap H. Dedi Suparman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id