Gubernur Sumsel Tinjau Persiapan Salat Id di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo

Gubernur Sumsel Tinjau Persiapan Salat Id di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo

Pada Jum’at pagi, 21 April 2023, Gubernur Sumsel Herman Deru meninjau kesiapan Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang melaksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriah yang jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru pada Jum’at pagi, 21 April 2023, meninjau kesiapan Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo PALEMBANG melaksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriah yang jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023.

Dalam kunjungannya, Gubernur Sumsel Herman Deru mengingatkan langsung kepada petugas Masjid Agung SMB Jayo Wikramo agar memperhatikan lapangan parkir kendaraan jemaah.

Diperkirakan jemaah yang akan mengikuti salat Id akan mebludak. Oleh karena itu, Gubernur Sumsel Herman Deru juga meminta panitia memastikan ketersediaan air bersih untuk mengambil wudhu tercukupi.

Selain itu, Gubernur Sumsel Herman Deru memastikan bahwa ia bersama Walikota Palembang akan salat Idulfitri di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo. Gubernur berharap lebaran Idulfitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini, masyarakat lebih bisa menikmati dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

BACA JUGA:Ribuan Warga Muhammadiyah Salat Idul Fitri di Lapangan UMP

BACA JUGA:Perbedaan Idulfitri 1444 Hijriah Jangan Membuat Muslim Bingung


Gubernur Sumsel Herman Deru meminta panitia salat Id Masjid Agung SMB Jayo Wikramo untuk memastikan ketersediaan air bersih untuk mengambil wudhu tercukupi. Jum'at, 21 April 2023.-Irawan -PALTV

“Kalau saya dengan Walikota (salat Id) di Masjid Agung ini, insya’ Allah,” ujar Gubernur Sumsel Herman Deru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv