Ketangguhan Viar Cross X 200 GT Melibas Jalur Offroad

Ketangguhan Viar Cross X 200 GT Melibas Jalur Offroad

Ketangguhan Viar Cross X 200 GT Melibas Jalur Offroad --Foto : Instagram/@hendihidayatullah

Konsumsi bahan bakar dan suara throttle bisa dikatakan sangat boros. Namun hal inilah yang membuat sepeda motor ini bisa digunakan di medan yang sulit.

Salah satunya digunakan sebagai kendaraan dinas anggota Wakil Pejabat Pembangunan Desa (Babinsa) di bawah naungan Komando Dewan (Kodim) 0618 Bandung dan Komando Dewan (Kodam) III Siliwangi di Bandung. , Java untuk masuk.

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Viar Caraka Banting Harga: Kelebihan, Kekurangan, dan Spesifikasi

Mengingat motor ini merupakan kendaraan roda dua berperforma tinggi, Viar membekalinya dengan suspensi coilover di bagian depan. Diameternya sangat besar dan dapat memberikan perlindungan yang baik. Sistem rak digunakan untuk membentuk kaki-kaki belakang yang ditopang monoshock. Kombinasi ini memberikan handling yang baik dan kecepatan tinggi dengan tingkat ruang yang tinggi.

Layar Layar sangat lengkap dan fungsional. Desainnya sederhana dan kecil, namun tetap menarik perhatian. Panel analog dibagi menjadi tiga bagian: kanan, kiri dan tengah. Di sebelah kanan adalah speedometer, di sebelah kiri adalah tachometer yang menunjukkan putaran mesin, dan di tengah adalah lampu indikator netral, indikator jarak jauh, dan indikator posisi gigi.

Karena ukurannya yang relatif tinggi, ia mampu menahan banjir sedang. Selain itu, bannya memiliki desain yang kokoh, mudah dilalui di jalan, dan memiliki cengkeraman yang baik di segala kondisi. 

Desainnya sangat bagus, terlihat kokoh dan ukurannya bagus. Seperti sepeda jalan raya lainnya, sepeda ini tangguh dan tampak hebat jika berdiri sendiri.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Viar Caraka Menawarkan Fitur Mirip Motor Listrik, Jangan Lewatkan Cek Spek Sebelum Membeli!


Eksterior Viar Cross X 200 GT --Foto : Instagram/@andy_stickerr

 

Meski berdesain tinggi, sepeda motor ini kokoh dan mampu melewati jalan tanah atau banjir perkotaan dengan sangat baik.Meski berdesain sepeda dua arah, Viar Cross memiliki lampu depan berbentuk berlian, lampu rem, kaca spion, lampu sein, dan lampu plat nomor belakang.

Eksteriornya tak jauh berbeda dengan model CrossX yang dijual Viar. Seperti sepeda jalan raya biasa, ia hanya menutupi sedikit bodinya. Terbuat dari plastik ABS yang tidak mudah pecah. Perbedaan utama dari model sebelumnya adalah grafisnya yang didominasi warna putih dan merah dengan titik-titik hitam kecil.

Lampu depan adalah fitur sederhana yang terdapat pada sepeda jalan raya. Dulunya mengandalkan desain ala KTM, kini beralih ke desain ala Kawasaki KLX150 BF. Ini termasuk teater kecil yang masih bergantung pada industri. Namun lampunya terang saat berkendara di malam hari.Setangtelah beralih dari model dinding ganda dan beralih ke setang fat bar seperti Cross X 250 ES dan Cross X 250 EC. 

Kemudi jenis ini sangat populer di kalangan pecinta alam terbuka karena memudahkan pengendalian sepeda motor. Joknya kecil dan tipis, namun tetap nyaman saat melaju di jalanan terbuka.

BACA JUGA:Viar Caraka: Melampaui Batas dengan Motor Listrik Berfitur Canggih dan Detail yang Memikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber