Pasang Lampu Projie pada Motor: Kelebihan dan Kelemahannya

Pasang Lampu Projie pada Motor: Kelebihan dan Kelemahannya

motor yang sudah dipasang lampu projie tampak mewah--Foto : Instagram.com_@modifmotoronline

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pencahayaan adalah salah satu aspek utama dalam keselamatan berkendara, terutama saat berkendara di malam hari atau kondisi cuaca buruk. 

Pada sepeda motor, pasang lampu projie menjadi pilihan populer bagi para pengendara karena keunggulan tertentu yang ditawarkannya. 

Namun, seperti halnya dengan banyak fitur tambahan, lampu projie juga memiliki kelemahan yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memasangnya pada motor. 

Mengutip dari rpmsuper.com, Untuk saat ini sudah banyak produsen yang membuat lampu LED dengan tambah lensa sebagai projektor. Kisaran harganya juga tergolong murah. Hanya Rp 200.000 -an tergantung merk dan spesifikasinya.

BACA JUGA:Ulasan Ini Memberikan Gambaran Antara Lampu Kuning Atau Lampu Putih Pada Kendaraan

Artikel ini akan membahas dengan mendalam mengenai kelebihan dan kelemahan pasang lampu projie pada motor.

 

Pengenalan tentang Lampu Projie pada Motor

Lampu projie adalah lampu tambahan yang dirancang khusus untuk memberikan pencahayaan tambahan di jalan saat berkendara.

Biasanya lampu ini dipasang pada bagian depan motor, dengan tujuan utama untuk meningkatkan visibilitas pengendara serta lingkungan sekitarnya saat berkendara di kondisi gelap.

BACA JUGA:Membongkar 7 Alasan di Balik Warna Kuning Lampu Sein simak penjelasannya untuk keselamatan


lampu tembak atau lampu sorot jika dipasang ke motor terkadang mengganggu pengendara lain--Foto : Instagram.com_@modifmotoronline

 

Keunggulan Pasang Lampu Projie pada Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber