4 Putra Bintang NBA Ikut Nike Hoop Summit

4 Putra Bintang NBA Ikut Nike Hoop Summit

Empat putra pemain bintang NBA ikut berlaga di Nike Hoop Summit.--instagram.com/@nikehoopsummit

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada 8 April 2023 kemarin, Nike Hoop Summit telah berlangsung di Moda Center, waktu Amerika Serikat. Menariknya, empat putra bintang NBA ikut dalam acara ini, baik dari tim USA maupun tim World. Adapun keempat pemain tersebut adalah Bronny James putra LeBron James, Andrej Stojakovic putra Peja Stojakovic, Sean Stewart putra Michael Stewart serta terakhir DJ Wagner yang merupakan putra dari Dajuan Wagner.

Putra bintang NBA James LeBron, Bronny menduduki peringkat 28 di ESPN 100 Class of 2023. Acara Nike Hoop Summit menjadi pertandingan pertama bagi peraih McDonald's All American itu, yang juga bermain Amerika Serikat. Seperti sang ayah, pemain yang baru berusia 18 tahun itu mengenakan nomor punggung 6 di pertandingan tersebut.

"Ayah saya sangat bangga, dan dia memberi saya kata-kata penyemangat yang bagus, dan agar saya menjadi diri sendiri," ucap Bronny James.

Kemudian Andrej Stojakovic merupakan putra dari Peja Stojakovic. Peja sendiri sudah mendapat gelar NBA All-Star tiga kali. Peringkat kesembilan sepanjang masa dalam sejarah liga dalam tembakan tripoin yakni 1.760 tripoin. Andrej lahir di Thessaloniki, Yunani, pada tahun 2004 dan membintangi Jesuit High School dekat Sacramento pada musim lalu. Andrej menempati peringkat ke-23 dalam daftar 100 teratas ESPN 2023, sehingga setelah itu ia menandatangani kontrak dengan Universitas Stanford. Dia akan mewakili Yunani dan bergabung bersama tim World.

BACA JUGA:Timnas Basket 3x3 Putra Indonesia Siap Gempur SEA Games 2023 Meski Persiapan Mepet

BACA JUGA:Video: Ditembak Saat Jualan Ayam di Pasar 10 Ulu, Korban Akui Begini

Sementara Sean Stewart yang juga merupakan putra dari Michael Stewart. Michael sendiri merupakan pemain yang tampil sebanyak 286 pertandingan di NBA, selama sembilan musim bersama tim-tim basket hebat yang pernah ia perkuat, seperti Sacramento Kings, Toronto Raptors, dan yang lainnya. Michael pernah mencetak 59 blok yang jadi catatan terbaiknya. Sean Stewart menjadi pemain peringkat 16 di ESPN 2023 dan telah menandatangani kontrak Duke University.

Terakhir ada DJ Wagner pemain yang berada di posisi ke-2 di ESPN 2023. Wagner meraih penghargaan co-MVP dari tim Timur yang menang setelah mencetak 19 poin selama McDonald's All American Game pada 28 Maret 2023 lalu. Pemain Terbaik Gatorade New Jersey tiga kali ini adalah generasi ketiga McDonald's All American bersama kakeknya, Milt Wagner, dan ayahnya Dajuan Wagner.

Nike Hoop Summit merupakan agenda tahunan yang mempertandingkan tim bola basket Amerika Serikat yang diisi oleh bintang Sekolah Menengah Atas melawan pemain internasional muda top dunia. Sehingga dalam kegiatan tersebut adalah kehadiran Bronny James, putra bintang Los Angeles Lakers, Lebron James.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mainbasket.com