Review Motor Buatan Indonesia, Ini Kelebihan Motor Listrik Gesits dibanding Motor lain.

Review Motor Buatan Indonesia, Ini Kelebihan Motor Listrik Gesits dibanding Motor lain.

Motor Buatan Indonesia, Motor Listrik Gesits – --Foto : Instagram/@ gesits.nganjuk

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menggunakan motor listrik adalah cara yang tepat untuk menghemat uang. Sebelum percaya, saya sarankan Anda mengecek sepeda motor listrik Gesits terlebih dahulu.

Bagaimana spesifikasi, baterai, dan harga sepeda motor listrik Gesits yang ada di pasaran? Mengenal lebih dalam kelebihan dari motor listrik Gesits, berikut simak ulasan selanjutnya lebih dalam.

Tentang Motor Listrik Gesits

Pengenalan sepeda motor listrik Gesits Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang  beberapa kali terjadi belakangan ini menjadi salah satu fokus perhatian sepeda motor listrik. Sepeda motor listrik Gesits pun demikian. 

BACA JUGA:Youtuber ini Mereview Motor Listrik Yadea G6 Lite: Penerima Penghargaan The Best Elegan Terbaik

Saat ini perdebatan mengenai sepeda motor listrik tidak hanya sepihak dalam mempromosikan produknya.

Sepeda motor listrik Gesits diklaim buatan anak  Indonesia atau mengandung produk. Sepeda motor tersebut dikembangkan atas kerja sama Kementerian Riset dan Teknologi (Kemristek) dengan Institut Teknologi Sepuluh Noema (ITS) di Surabaya. 

Pabrik perakitan sepeda motor listrik Gesits saat ini berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Dibekali baterai lithium-ion 72 volt/20 amp-jam, sepeda motor ini mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer dalam sekali mode baterai terisi penuh.

Diperlukan waktu 3-4 jam untuk mengisi penuh baterai. Dengan bobot sekitar 244 kg, sepeda motor ini mampu menopang beban hingga 150 kg. 

BACA JUGA:Ternyata Beda Plat Motor Listrik dengan Motor Biasa, Ini Tandanya !

Sepeda motor ini masuk dalam kategori sepeda motor matic. Seperti halnya sepeda motor matic lainnya, transmisinya juga menggunakan pulley belt. Sepeda motor ini menggunakan sistem pendingin udara.

Sistem suspensinya terdiri dari garpu teleskopik di depan dan peredam kejut lengan ayun di belakang. Sepeda motor listrik Gesits dibanderol di bawah Rp 30 jutaan, tepatnya sekitar Rp 26.700.000.

Kelebihan Motor Listrik Gesits

Kelebihan sepeda motor listrik Gesits memiliki banyak keunggulan. Sepeda motor ini juga diharapkan dapat menggantikan sepeda motor bertenaga bensin di jalanan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber