Berita Mengejutkan Awal 2024 : Mulai Gempa Jepang, Perselingkuhan Hingga Bunuh Diri Artis Terkenal

Berita Mengejutkan Awal 2024 : Mulai Gempa Jepang, Perselingkuhan Hingga Bunuh Diri Artis Terkenal

Berita Mengejutkan Awal 2024 : Mulai Gempa Jepang, Peselingkuhan Hingga Bunuh Diri Artis Terkenal--instagram.com/ommaxinfo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Tahun 2023 sudah berlalu, dan kini kita telah menyambut awal tahun baru 2024 muncul berita berita yang cukup mengejutkan. Berita ini menyebar luas di media sosial. Masyarakat menyaksikan dan ikut merasa sedih terutama berita bencana alam gempa Jepangkematian bunuh diri aktor terkenal Korea Selatan Lee Sun Kyung.  dan kematian aktor terkenal Korea Selatan Lee Sun Kyung

Secara detail berikut ulasan berita yang cukup jadi perbincangan hangat di awal tahun 2024 :

1. Peselingkuhan Antara Pilot Dan Pramugari

Beberapa hari ini dunia media sosial sedang dihebohkan dengan berita mengenai perselingkuhan antara seorang pilot dengan pramugari salah satu maskapai ternama di Indonesia. Ira Nandha yang merupakan selebgram tiktok atau dikenal sebagai ibu Kavi ini telah membongkar kelakuan sang suami yang dipercayai nya telah berselingkuh. 

BACA JUGA:Pesona Futuristik Wuling EV, Meluncurkan Mobil Listrik Mini dengan Tampilan Perdana yang Ikonik

Elmer Syaherman yang berprofesi sebagai pilot di Citilink ini diduga telah berselingkuh dengan seorang pramugari dari Citilink yang bernama Bella Damaika, diketahui perselingkuhan itu terbuka setelah chatan mereka terbongkar melalui aplikasi discord.


Berita Mengejutkan Awal 2024 : Mulai Gempa Jepang, Peselingkuhan Hingga Bunuh Diri Artis Terkenal--instgarm.com/@irrandah

Melalui instagram pribadi nya, Ira Nandha membagikan screenshoot isi chat mesra sang suami dengan Bella Damaika. Bahkan dalam caption nya, ia mengatakan bahwa suami nya telah berselingkuh sebanyak 6 kali dan hal tersebut selalu dimaafkan oleh nya.

Karena tidak bersedia untuk memaafkan nya kembali, akhirnya Ira Nandha pun memutuskan untuk membagikan cerita menyedihkan nya ini ke ranah publik dengan niat hati agar suami dan selingkuhan nya merasa malu atas perbuatan mereka.

Karena kasus rumah tangga ini viral, akhirnya pihak manajemen maskapai telah memanggil Elmer Syaherman dan Bella Damaika untuk dimintai keterangan. Bahkan keduanya tidak diberikan tugas untuk terbang agar tidak menganggu profesionalisme dan fokus.

BACA JUGA: Ini 7 Teknologi Terbaru 2024 Bikin Dunia Terpesona: Tenaga Manusia Bersaing Dengan Mesin

Gempa Berpotensi Tsunami

Berbeda dengan Negara Jepang, alih – alih menyambut pergantian tahun baru dengan suka gembira, Jepang justru kini sedang terjadi gempa bermagnitudo berkekuatan 7,6 M di Jepang bagian tengah dengan kedalaman 10 meter. 

Bahkan akibat gempa tersebut, Badan Meteorologi Jepang telah mengeluarkan peringatan tsunami setinggi 5 meter di sepanjang wilayah Nigata, Toyoma, dan Ishikawa. Kini gelombang tsunami pun sudah mulai terlihat di bagian pantai barat pada hari Senin, 01/01/24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber