Pemkab Banyuasin Gelar Zikir dan Do’a Bersama Sambut Tahun Baru 2024

Pemkab Banyuasin Gelar Zikir dan Do’a Bersama Sambut Tahun Baru 2024

Pemkab Banyuasin gelar zikir dan do’a bersama sambut Tahun Baru 2024, Sabtu (30/12/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan mengadakan acara zikir dan do’a bersama pada malam pergantian tahun 2023 ke 2024.

Acara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Banyuasin ini terbuka untuk umum, memungkinkan partisipasi masyarakat yang ingin bergabung.

Sekretaris Daerah Banyuasin H Erwin Ibrahim mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya terbatas pada para Kepala OPD Pemkab Banyuasin, melainkan juga mengundang partisipasi luas dari masyarakat.

Zikir dan do’a bersama akan dimulai setelah salat Isya pada hari Minggu, 31 Desember 2024 di Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik di Jalan Sultan Mansyur Palembang

"Zikir dan do’a bersama yang dilaksanakan ini juga terbuka untuk umum. Jadi, bagi masyarakat yang ingin ikut zikir dan do’a bersama, bisa datang ke Rumah Dinas Bupati," kata Sekda Banyuasin H Erwin Ibrahim.

Erwin Ibrahim berharap agar masyarakat dapat merayakan malam tahun baru dengan bijak dan menghindari perayaan yang berlebihan.

Ia mendorong kegiatan positif seperti zikir dan do’a bersama sebagai cara untuk mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan keimanan.

"Kami tidak melarang masyarakat untuk merayakan malam tahun baru. Akan tetapi kami imbau lebih baik merayakan malam tahun baru dengan kegiatan positif," ujar Erwin Ibrahim.

BACA JUGA:PHRI Sumsel Imbau Hotel dan Tempat Hiburan Memperhatikan Keamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024

Acara zikir dan do’a bersama yang akan diselenggarakan Pemkab Banyuasin ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv