Inilah Honda EM1 e: yang Menjadi Motor Listrik Keluaran Honda Pertama di Indonesia!

Inilah Honda EM1 e: yang Menjadi Motor Listrik Keluaran Honda Pertama di Indonesia!

Inilah Honda EM1 e: yang Menjadi Motor Listrik Keluaran Honda Pertama di Indonesia!--Foto instagram: @eppbchanne

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda EM1 e: merupakan motor listrik keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Kehadiran motor listrik Honda EM1 e: ini dalam upaya mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta motor listrik yang ada di Indonesia.

Selain itu, hadirnya motor listrik Honda EM1 e: ini juga menjadi sarana mobilitas di perkotaan dan dapat memberikan pengalaman berkendara baru dengan dukungan layanan terbaik yang menyenangkan.

Motor listrik yang berkualitas tinggi ini akan mampu memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan pada saat menggunakannya.

BACA JUGA:Mengenal Karakter Virgo yang Cerdas, Kritis, dan Perfeksionis

Motor listrik Honda EM1 e: ini juga hadir dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Honda EM1 e: ini mempunyai beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh motor listrik ini. Berikut ini beberapa penjelasan terkait fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh motor listrik Honda EM1 e: ini.

Desain dan Spesifikasi Pada Honda EM1 e:

Honda EM1 e: ini telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED pada semua titik pencahayaan. Untuk mendukung mobilitas penggunaannya, motor listrik dengan desain compact ini juga telah dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

Informasi penggunaan motor listrik ini juga telah didukung dengan digital panel meter yang mampu menunjukkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON), dan indikator baterai.


Inilah Honda EM1 e: yang Menjadi Motor Listrik Keluaran Honda Pertama di Indonesia!--foto instagram: @honda.community

Pada bagian ruang kaki menjadi semakin nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas. Motor listrik ini juga mempunyai jok yang dapat digunakan sendirian dan berboncengan dengan tinggi dari permukaan tanah 135 mm.

Untuk sistem pengereman, motor listrik ini juga telah dilengkapi dengan rem cakram depan yang berukuran 190 mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) yang dapat memperhalus pada saat melakukan pengereman.

Motor listrik ini juga dilengkapi dengan ban depan yang berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: