Honda CT125 Motor Adventure dengan Tampilan Gaya Klasik!

Honda CT125 Motor Adventure dengan Tampilan Gaya Klasik!

Honda CT125, Motor Adventure Dengan Tampilan Gaya Klasik--Foto : Astra-honda.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda CT125 merupakan motor adventure yang mempunyai desain klasik dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memberikan kenyamanan dan keandalan pada saat sedang berkendara.

Motor adventure ini telah dibekali dengan mesin 125 cc, Honda CT125 ini mempunyai tenaga yang cukup saat melalui medan off-road maupun saat melintasi jalanan perkotaan.

Menghadirkan desain yang sangat unik dengan lampu depan bundar yang memberikan nuansa retro. Pada bagian jok motor juga dibuat menjadi empuk, hal ini membuat pengendara akan merasa lebih nyaman saat sedang di perjalanan terutama saat menempuh perjalanan dengan jarak yang jauh.

Selain itu, motor Honda CT125 ini juga telah dilengkapi dengan rak belakang yang dapat digunakan untuk membawa barang bawaan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Merek Ban Motor Tubeless yang Cocok untuk Honda CB150 Verza


Honda CT125 sangat cocok bagi para pengendara yang menyukai petualangan --Foto : Astra-honda.com

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi di Balik Kepopuleran Mie Pedas Mie Gacoan, 10 Menu Terpopuler!

Secara keseluruhan, Honda CT125 merupakan motor yang sangat cocok bagi para pengendara yang menyukai petualangan dan tetap ingin tampil dengan gaya yang klasik.

Dengan performa yang andal, desain yang menarik, dan fitur yang lengkap. Honda CT125 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta motor adventure.

Motor Honda CT125 ini berhasil mengkombinasikan desain klasik Trail dengan nuansa kekinian yang elegan dan juga berkelas.

Memiliki tampilan desain yang simpel dan minimalis serta perpaduan warna yang klasik dan elegan, menjadikan Honda CT125 ini terlihat sangat berbeda dan mencolok diantara motor bebek lainnya. 

BACA JUGA:Mengulas Lebih Dekat Spesifikasi Honda CB150 Verza: Performa dan Desain Terkini

Motor Honda CT125 ini mempunyai desain klasik yang sangat kental di berbagai lini yang. Dengan desain klasiknya ini semakin membuat Honda CT125 menjadi tampil semakin mencolok dibandingkan dengan motor lain yang juga berkonsep retro.

Terdapat berbagai fitur terkini yang juga telah terpasang pada motor ini seperti lampu LED, panel meter digital, dan Honda Smart Key System (Keyless).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber