Jelang Laga Play Off Degradasi Liga 2 Hadapi PSKC, Skuad Sriwijaya FC Mulai Menggelar Latihan

Jelang Laga Play Off Degradasi Liga 2 Hadapi PSKC, Skuad Sriwijaya FC Mulai Menggelar Latihan

Pemain Sriwijaya FC mulai menggelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya jelang laga Play Off Degradasi Liga 2 menghadapi PSKC Cimahi, Senin (25/12/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah libur selama sepekan pasca menghadapi PSMS Medan di laga terakhir putaran awal Grup A Kompetisi Liga 2, skuad Sriwijaya FC asuhan Hendri Susilo mulai menggelar latihan kembali di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan pada hari Senin, 25 Desember 2023.

Dalam latihan perdana ini, M Nur Iskandar cs hanya melakukan latihan ringan dan juga pemulihan pasca melakukan istirahat selama sepekan, di bawah pantauan Asisten Pelatih Sriwijaya FC Oktavianus dan Mahyadi Panggabean.

Tidak terlihat dalam latihan perdana Sriwijaya FC pemain asing asal Bhutan yakni Chenco Gyelthesen, yang khabarnya masih dalam perjalanan menuju Palembang.

Sesuai jadwal yang telah diterima, Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana Play Off Degradasi Liga 2 menghadapi klub asal kota Cimahi, Jawa Barat yaitu PSKC.

BACA JUGA:Catat Tanggal Mainnya! Sriwijaya FC Akan Hadapi PSKC Cimahi di Laga Perdana Play Off Zona Degradasi Liga 2

Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada hari Minggu, 7 Januari 2024 pukul 15:30 WIB.

Laga menghadapi PSKC Cimahi itu akan menjadi laga penting bagi Sriwijaya FC. Pasalnya, laga tersebut menjadi modal awal bagi anak asuhan Hendri Susilo dalam menghadapi babak Play Off Degradasi Kompetisi Liga 2 Musim 2023/2024.

Usai menghadapi PSKC Cimahi di kandang sendiri, Sriwijaya FC rencananya akan bertandang ke kota Serang menghadapi Perserang pada tanggal 12 Januari 2024.


Skuad Sriwijaya FC asuhan Hendri Susilo mulai menggelar latihan kembali di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Senin (25/12/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

Lalu Sriwijaya FC akan menghadapi Sada Sumut Fc di kandang sendiri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada tanggal 16 Januari 2024.

BACA JUGA:SFC Mantan Tim Double Winner Liga Indonesia Yang Kini Harus Berjuang Di Zona Play Off Degradasi Liga 2

Putaran Play Off Degradasi yang akan dilakoni oleh Sriwijaya FC ini menjadi cukup penting. Pasalnya jika anak asuh Hendri Susilo berhasil menempati rangking 1 atau 2, maka akan otomatis selamat dari jurang degradasi kompetisi Liga 2.

Namun jika putaran Play Off Degradasi ini Sriwijaya FC duduki peringkat 3 atau 4, maka akan terdegradasi ke Liga 3 di musim depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv