Catat Tanggal Mainnya! Sriwijaya FC Akan Hadapi PSKC Cimahi di Laga Perdana Play Off Zona Degradasi Liga 2

Catat Tanggal Mainnya! Sriwijaya FC Akan Hadapi PSKC Cimahi di Laga Perdana Play Off Zona Degradasi Liga 2

Sriwijaya FC akan hadapi PSKC Cimahi di laga perdana Play Off Degradasi Liga 2.--Tangkapan layar youtube.com/@mom_abil

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga perdana play off zona degradasi kompetisi Liga 2 akan dimainkan pada tanggal 6 Januari 2024.

Tim Sriwijaya FC yang menjadi salah satu peserta tergabung dalam Grup A bersama Sada Sumut FC, Perserang dan PSKC Cimahi.

Pada laga perdana tanggal 6 Januari 2024 nanti, Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan kandang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Anak asuh Hendri Susilo ini akan menghadapi tim PSKC Cimahi, yang kini diasuh oleh pelatih Jefri Sastra.

Dari segi statistik babak sebelumnya, Sriwijaya FC yang diperkuat oleh dua pemain asing diprediksi akan mudah menaklukan PSKC Cimahi.

BACA JUGA:SFC Mantan Tim Double Winner Liga Indonesia Yang Kini Harus Berjuang Di Zona Play Off Degradasi Liga 2


Sriwijaya FC bermain imbang lawan PSMS Medan beberapa waktu lalu.--Tangkapan layar youtube.com/@mom_abil

Pasalnya pada waktu itu, PSKC Cimahi duduki peringkat buncit Grup B, jauh di bawah Perserang Serang yang juga akan menjadi musuh Sriwijaya FC di babak zona play off zona degradasi Liga 2.

Namun demikian seperti diketahui, sepak bola bukanlah matematika sehingga dipastikan PSKC Cimahi akan tampil ngotot agar tidak alami kesulitan di laga berikutnya.

Sejauh ini, anak asuh Hendri Susilo pasca alami kegagalan lolos ke babak 12 besar minggu lalu, usai ditahan imbang musuh bebuyutan PSMS Medan, belum lagi menjalani latihan bersama karena masih alami pemulihan.

Dalam babak play off zona degradasi yang akan dilakoni Sriwijaya FC nanti akan menggunakan sistem kandang dan tandang.

BACA JUGA:Menang Atas PSPS Pekanbaru, Peluang SFC Ke 12 Besar Kembali Terbuka

Di mana setiap tim dalam grup berjumlah 4 tim akan saling berhadapan. Juara dan runner up grup dipastikan akan tetap bertahan di kompetisi Liga 2. Sedangkan yang menduduki peringkat 3 dan 4 otomatis akan terdegradasi ke Liga 3.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber