Inilah 4 Fungsi Windshield Yamaha XMAX 250: Fitur Andalan untuk Berkendara Nyaman

Inilah 4 Fungsi Windshield Yamaha XMAX 250: Fitur Andalan untuk Berkendara Nyaman

Inilah 4 Fungsi Windshield Yamaha XMAX 250: Fitur Andalan untuk Berkendara Nyaman--Foto instagram: @yamahaindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha XMAX 250 merupakan motor matic keluaran Yamaha yang ditenagai oleh mesin 250 cc yang membuatnya dapat melaju dengan kencang.

Motor matic Yamaha XMAX 250 ini adalah motor matic premium yang berukuran besar dan termasuk dalam kategori Yamaha Maxi.

Yamaha XMAX 250 ini merupakan jenis motor matic dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan motor matic Yamaha NMAX.

Terdapat banyak perubahan yang dilakukan pada motor matic ini sejak diluncurkan. Salah satu perubahan yang paling menonjol yaitu pada desain Yamaha XMAX 250 Connected yang memiliki lampu depan bergaya huruf X.

BACA JUGA:Mengulas Lebih Dekat Spesifikasi Honda CB150 Verza: Performa dan Desain Terkini

Motor matic ini mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan motor matic biasa pada umumnya, salah satunya yaitu Yamaha XMAX 250 ini mempunyai fitur windshield.

Motor matic Yamaha XMAX 250 ini mempunyai desain windshield yang berbeda jika dibandingkan dengan generasi pertamanya.

Windshield pada Yamaha XMAX 250 ini tidak mempunyai lekukan pada bagian pinggir, hal ini membuat windshield menjadi terlihat lebih lebar daripada sebelumnya.

Salah satu fungsi dari fitur windshield ini yaitu membuat motor matic ini mampu untuk lebih efektif dalam menahan terpaan angin.

BACA JUGA:Mengatasi Karat pada Mobil: Solusi Ampuh dan Tips Pencegahan


Inilah 4 Fungsi Windshield Yamaha XMAX 250: Fitur Andalan untuk Berkendara Nyaman--foto instagram: @yamahaindonesia

Lalu apa sih kegunaan lain dari fitur windshield tersebut. Berikut ini beberapa penjelasan yang lebih mendalam mengenai fungsi dari windshield yang terdapat pada motor matic Yamaha XMAX 250.

1. Melindungi Pengendara Dari Terpaan Angin

Fungsi pertama dan paling utama dari windshield ini tentu saja sesuai namanya yaitu wind yang berarti angin dan shield yang memiliki arti pelindung atau melindungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber