Polres Ogan Ilir Jamin Keamanan Nataru di Jalan Nasional Wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Jamin Keamanan Nataru di Jalan Nasional Wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir jamin keamanan Nataru di jalan nasional wilayah Kabupaten Ogan Ilir.-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - 555 personel Polres Ogan Ilir siap melaksanakan mengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman memgatakan bahwa Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru akan mengamankan dua poros jalan nasional yang melintasi Ogan Ilir, jalur Lintas Timur Sumatera dan Jalan Lintas Tengah Sumatera.

Selain itu juga, personel pengamanan akan ditempatkan di Pos Pengamanan (Pospam) wilayah Lorok Indralaya Utara, Gerbang Tol Kramasan, Pos Pelayanan (Posyan) di Rest Area Kilometer 56 Tol Indralaya-Prabumulih, dan Pos Patroli Terpadu di Pasar Indralaya.

Selain berjaga di Pospam dan Posyan, petugas juga melakukan patroli di daerah dan jam-jam rawan tindak kejahatan.

BACA JUGA:Sungguh Tak Wajar, Tiang Listrik di Tengah Jalan Ganggu Pengendara Kota Prabumulih


555 personel Polres Ogan Ilir siap melaksanakan mengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.-Ahmad Romawi-PALTV

Operasi Lilin Pengamanan Natal dan Tahun Baru berlangsung selama 12 hari, mulai 22 Desember 2023 hingga Januari 2024.

“Di samping mengantisipasi tindak kejahatan, Kepolisian juga mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Hal ini dikarnakan Ogan Ilir merupakan perlintasan jalan nasional Lintas Timur, Lintas Tengah dan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS),” tegas AKBP Andi Baso Rahman.

Kapolres Ogan Ilir juga melarang untuk menggelar acara orgen tunggal dengan musik remix pada malam pergantian Tahun Baru 2024.


Kapolres Ogan Ilir melarang menggelar acara orgen tunggal dengan musik remix pada malam pergantian Tahun Baru 2024.-Ahmad Romawi-PALTV

Polres Ogan Ilir tidak segan dan akan menyita peralatan orgen tereebutt jika tetap menggelar musik remix di saat perayaan malam Tahun Baru 2024 nanti.

BACA JUGA:Kurangi Kemacetan Libur Natal dan Tahun Baru di Perlintasan Kereta, PTKAI Tunda Perjalanan Babaranjang

AKBP Andi Baso Rahman menegaskan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk tidak menggelar orgen tunggal musik remix pada malam pergantian tahun 2024 nanti di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, guna terjaganya ketertiban dan keamanan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv