8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik!

8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik!

8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik--Foto : Instagram.com/@yamahafsssemarang

Yamaha Fazzio ini juga telah dilengkapi dengan suspensi yang cukup nyaman. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda membuat perjalanan akan menjadi lebih lancar, bahkan pada saat melalui jalanan yang berlubang.

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru Keluaran Yamaha, Inilah Yamaha FreeGo 125!

 

Efisiensi Dalam Konsumsi Bahan Bakar

Mempunyai mesin yang bertenaga besar bukan berarti pasti boros akan bahan bakar. Yamaha Fazzio dikenal mempunyai konsumsi bahan bakar yang efisien.

Dengan efisiensi bahan bakar ini, para pengendara dapat menjelajahi jalanan kota tanpa khawatir untuk sering mengisi bahan bakar di SPBU.

 

Terdapat Fitur Canggih Lainnya

Motor matic ini mempunyai fitur Full Digital Speedometer dan desain LED headlight yang terbilang unik. Kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 5,1 liter dan kapasitas bagasi sebesar 17,8 liter.

BACA JUGA:Inilah Motor Matic Bergaya Adventure, Yamaha X-Ride 125!


Fitur Canggih Pada Yamaha Fazzio--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

Selain itu, Yamaha Fazzio ini juga dilengkapi dengan sistem One Push Start yang dapat memungkinkan mesin menyala dengan satu sentuhan.

Terdapat juga fitur Stop & Start System yang secara otomatis akan mematikan mesin pada saat motor matic ini sedang tidak digunakan, sehingga dapat menghemat bahan bakar.

 

Terdapat Banyak Pilihan Warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber