8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik!

8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik!

8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik--Foto : Instagram.com/@yamahafsssemarang

Motor matic Yamaha Fazzio ini ditenagai oleh mesin sebesar 125 cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar dalam memberikan akselerasi yang maksimal pada saat melaju di jalanan.

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic!

Bagi para pengendara yang suka melaju dengan kecepatan tinggi tentu akan senang mengendarai motor matic yang satu ini. Karena motor matic Yamaha Fazzio ini mampu untuk mencapai kecepatan tinggi dengan mudah.

 

Mempunyai Fitur Keamanan yang Canggih

Faktor keamanan merupakan salah satu hal yang sangat penting pada saat sedang berkendara. Yamaha Fazzio telah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan kontrol traksi.

Cara kerja dari rem ABS ini yaitu dapat membantu mencegah roda terkunci saat dilakukan pengereman mendadak, sementara kontrol traksi dapat membantu menjaga stabilitas dari motor matic ini pada saat berakselerasi.

BACA JUGA:Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh!


Yamaha Fazzio Dengan Desain yang Futuristik --Foto : Instagram.com/@alfascorpii.perbaungan

 

Mempunyai Fitur Koneksi Smartphone

Yamaha Fazzio ini juga telah dilengkapi dengan fitur koneksi smartphone yang dapat memungkinkan para pengendara untuk terhubung dengan smartphone mereka.

Hal ini menjadi sangat praktis karena pengendara dapat mengakses navigasi, panggilan, atau bahkan mendengarkan musik tanpa harus menghentikan kendaraan.

 

Mempunyai Suspensi Yang Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber