5 Rekomendasi AC Terjangkau dan Berkualitas 2023, Biar Nggak Kepanasan di Ruangan Rumah

5 Rekomendasi AC Terjangkau dan Berkualitas 2023, Biar Nggak Kepanasan di Ruangan Rumah

5 Rekomendasi AC Terjangkau dan Berkualitas 2023, Biar Nggak Kepanasan di Ruangan Rumah--foto instagram: @idpanasonic

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Cuaca panas yang semakin ekstrem membuat pentingnya memiliki AC yang handal dan efisien semakin terasa. 

Namun, dengan begitu banyak pilihan di pasaran, mencari AC yang tidak hanya terjangkau tetapi juga berkualitas bisa menjadi tugas yang menantang. 

Artikel ini akan memberikan lima rekomendasi AC terjangkau dan berkualitas untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Mengutip dari orami.co.id, berikut lima rekomendasi AC dengan harga terjangkau. Namun berkualitas : 

1. Sharp AH-A5UCY: Performa Tinggi dengan Harga Terjangkau

Harga perkiraan untuk AC Sharp AH-A5UCY dapat berkisar antara 3 juta hingga 5 juta rupiah, tergantung pada spesifikasi dan penjual

BACA JUGA:Inilah 12 Fitur dan Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda ADV 160!

Sharp AH-A5UCY adalah pilihan pertama kami untuk AC terjangkau dan berkualitas. Dengan teknologi inverter-nya, AC ini tidak hanya efisien dalam penggunaan energi tetapi juga mampu menjaga suhu ruangan secara konsisten. 

Desainnya yang kompak membuatnya cocok untuk berbagai ruangan, dan dengan fitur filter udara yang canggih, AC ini dapat membersihkan udara dari partikel-partikel yang dapat merugikan kesehatan.

2. Panasonic CS/CU-NU9WKQ: Elegan dan Efisien

memiliki harga sekitar 4 juta hingga 6 juta rupiah, tergantung pada fitur dan spesifikasi tertentu.

Panasonic selalu dikenal dengan produk-produknya yang handal, dan AC Panasonic CS/CU-NU9WKQ tidak terkecuali. Dengan desain yang elegan, AC ini tidak hanya berfungsi sebagai perangkat pendingin udara tetapi juga sebagai elemen dekorasi ruangan. 

Dengan teknologi Econavi, AC ini dapat mengenali pola penggunaan energi dan menyesuaikan diri untuk meningkatkan efisiensi, membuatnya menjadi pilihan yang ramah lingkungan.


5 Rekomendasi AC Terjangkau dan Berkualitas 2023, Biar Nggak Kepanasan di Ruangan Rumah--Foto instagram: @daikin.slovenija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: