Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic!

Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic!

Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic --Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

Yamaha Mio M3 125 mempunyai harga yang paling terjangkau diantara saudara-saudaranya yang juga merupakan motor matic dengan kapasitas mesin yang sama yaitu 125 cc.

Namun mesin yang dimiliki oleh Yamaha Mio M3 125 diklaim memiliki kapasitas dan performa yang jauh lebih baik bahkan melebihi kompetitornya.

Selain itu, meskipun dibanderol dengan harga yang relatif murah, Yamaha Mio M3 125 ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart-lock, stand-side switch, dan eco indicator. 

Bagasi yang dimiliki oleh motor matic Yamaha Mio M3 125 juga tergolong cukup besar, bahkan bagasi ini mampu memuat hingga 10,1 liter.

BACA JUGA:Kenapa Yamaha Nmax Begitu Digemari? Analisis Mendalam tentang Fenomena Motor Matic di Indonesia

Dengan harga sepeda motor yang sangat terjangkau ini menjadikan Yamaha Mio M3 125 ini sangat cocok untuk dimiliki oleh berbagai kalangan dan juga untuk digunakan sebagai sepeda motor harian. 


Yamaha Mio M3 125 Warna Metallic Black --Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

 

Pilihan Warna Pada Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 mempunyai penampilan terbaru yang terdiri dari varian warna metallic yang membuatnya terlihat lebih futuristik dan sporty.

Selain peningkatan dalam warna baru, Yamaha Mio M3 125 juga mempunyai tampilan yang menarik dengan perpaduan warna dan stripping yang lebih kekinian.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Inilah 4 Motor Bekas Yang Berkelas dari Yamaha.

Yamaha Mio M3 125 ini mengadopsi konsep yang lebih segar dengan kombinasi warna dan grafis kekinian sehingga membuatnya menjadi terlihat lebih young dan trendy.

Pilihan warna yang dihadirkan menggunakan gradasi tiga warna cerah menjadi satu kesatuan dan memberikan kesan tampilan lebih segar, ceria, dan muda.

Yamaha Mio M3 125 ini menawarkan pilihan warna yang baru termasuk diantaranya Metallic Cyan, Metallic Yellow, Metallic Red, dan Metallic Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber