Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic!

Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic!

Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic --Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

Mesin ini diklaim mampu untuk menghasilkan tenaga yang mencapai hingga 9,4 hp dengan torsi maksimum yang mencapai 9,6 Nm.

BACA JUGA:Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh!


Yamaha Mio M3 125 Warna Metallic Red--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

Rangka motor matic ini memiliki tipe underbone dengan suspensi depan berjenis teleskopik dan suspensi belakang berjenis Unit Swing.

Ukuran ban pada bagian depan yaitu 70/90-14 dan pada bagian belakang berukuran 80/90-14. Rem depan motor matic ini menggunakan rem cakram hidrolik, sedangkan rem belakang menggunakan rem jenis drum brake.

 

Mesin Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 membawa mesin Blue Core 1-silinder SOHC dengan kapasitas 125 cc yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 9,4 hp dan torsi maksimum 9,6 Nm.

BACA JUGA:Yamaha Fino 125, Motor Matic yang Menawarkan Desain Elegan dan Feminin!

Kapasitas dan performa yang dimiliki oleh Yamaha Mio M3 125 ini jauh lebih unggul apabila dibandingkan dengan para pesaing di kelasnya.

Selain itu, Yamaha Mio M3 125 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti bagasi pada bagian bawah jok yang berkapasitas 10,1 liter, smart-lock, dan stand-side switch yang dapat membuat mesin tidak menyala pada saat standar samping sedang diturunkan.

Selain itu, terdapat fitur speedometer analog yang juga telah dilengkapi dengan eco-indicator. Namun sayangnya, Yamaha Mio M3 125 ini belum dilengkapi dengan fitur power charger yang dapat berfungsi sebagai sumber listrik untuk melakukan pengisian daya baterai smartphone para pengendara.

 

Mempunyai Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Inilah Motor Matic Bergaya Adventure, Yamaha X-Ride 125!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber