Inilah 5 Motor Matic Keluaran Honda yang Penuh Gaya Untuk Digunakan Saat Berkendara!

 Inilah 5 Motor Matic Keluaran Honda yang Penuh Gaya Untuk Digunakan Saat Berkendara!

Inilah 5 Motor Matic Keluaran Honda yang Penuh Gaya Untuk Digunakan Saat Berkendara!--Foto instagram: @hayatihondasumbar

Honda Beat merupakan motor matic Honda terlaris yang memiliki desain stylish penuh gaya serta harga yang relatif terjangkau. 

Motor matic Honda Beat ini juga merupakan sepeda motor yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia sehingga dikenal juga dengan istilah motor sejuta umat.


Inilah 5 Motor Matic Keluaran Honda yang Penuh Gaya Untuk Digunakan Saat Berkendara!--foto instagram: @alva_hondasumedang

Motor matic ini sendiri mempunyai desain yang cukup simpel. Spesifikasi motor matic ini seperti: tipe mesin SOHC, eSP, dan 4 langkah, volume langkah 109,5 cc, daya maksimum 6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm, serta tipe transmisi otomatis V-Matic.

Honda Beat ini dijual dengan harga mulai dari 16 juta rupiah.

BACA JUGA: Menikmati Sensasi Ternyaman Cosmic Billiard bersama Brandon Kent di Palembang: Viral di Dunia Pascol!

Honda Scoopy

Honda Scoopy ini merupakan motor matic retro dengan desain yang unik dan penuh gaya. Motor matic Honda Scoopy ini merupakan salah satu rekomendasi motor matic yang mempunyai fitur canggih dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Motor matic ini sendiri sudah lama menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan masyarakat karena Honda Scoopy ini sering menghadirkan inovasi baru setiap tahunnya.

Adapun spesifikasinya yaitu: tipe mesin eSP, 4 langkah, SOHC dengan pendingin udara, dan bertipe transmisi otomatis V-Matic.

BACA JUGA:Polytron Fox-R Meraih Penghargaan Bergengsi Sebagai Best Electric Bike di Uzone Choice Award 2023

Harga dari motor matic Honda Scoopy ini mulai dari 20,5 juta rupiah.

Honda ADV 160

Honda ADV 160 ini merupakan motor matic adventure dengan desain gagah dan penuh gaya. Motor matic Honda ADV 160 juga menjadi salah satu pilihan terbaik dari motor matic keluaran Honda untuk dimiliki.

Pasalnya motor matic yang satu ini mempunyai keunikan dari segi desain dan juga performa. Motor matic ini dibanderol dengan harga mulai dari 35,2 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: