Inilah 5 Fakta Keamanan yang Bikin Mobil Listrik Wuling Air Ev Layak Untuk di Miliki

Inilah 5 Fakta Keamanan yang Bikin Mobil Listrik Wuling Air Ev Layak Untuk  di Miliki

Inilah 5 Fakta Keamanan yang Bikin Mobil Listrik Wuling Air Ev Layak Untuk di Miliki --wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dengan semakin meluasnya penggunaan mobil listrik di pasar otomotif global, banyak pengemar kendaraan roda empat yang beralih ke opsi kendaraan yang ramah lingkungan ini.

Salah satu pilihan yang populer di Indonesia adalah Wuling Air EV, sebuah mobil listrik kompak yang mendapat sambutan positif dari masyarakat di Indonesia.

Mobil listrik telah menjadi primadona di kalangan berbagai usia, menawarkan fitur modern dan keamanan berkendara yang membuat Wuling Air EV semakin diminati.

Namun, untuk merasakan kenyamanan penuh dalam menggunakan mobil listrik, pemahaman mendalam terhadap aspek keamanan menjadi suatu keharusan. Terutama, saat berkendara dalam kondisi cuaca ekstrem, seperti hujan atau melintasi genangan air.

BACA JUGA:Mobil Listrik Indonesia Makin Ramai! Wuling Bangun 100 Lokasi Fast Charging di 2024

Berikut adalah beberapa fakta terkait keamanan mobil listrik Wuling Air EV yang perlu anda dipahami:

1. Fitur Keamanan yang Unggul:

Wuling Air EV Long Range telah dibekali dengan berbagai fitur keamanan, termasuk rem cakram pada keempat roda, ABS, EBD, ESC, dan hill hold control. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Keamanan tidak hanya diterapkan untuk pengendara, tetapi juga untuk komponen- komponen kelistrikan mobil. Ini menunjukkan tingkat keamanan yang matang dan dapat diandalkan dalam berbagai kondisi dan cuaca.

BACA JUGA:Mengejutkan! Presiden AS Joe Biden Membongkar Alasan Pemindahan Ibu Kota RI Ke Pulau Kalimantan

2. Aman Saat Banjir:

Wuling Air EV dirancang untuk tetap aman saat berkendara dalam kondisi hujan dan banjir. Produsen mobil listrik telah mempertimbangkan dengan serius segala kondisi cuaca ekstrem.


Inilah 5 Fakta Keamanan yang Bikin Mobil Listrik Wuling Air Ev Layak Untuk di Miliki --wuling.id

Mobil ini dilengkapi dengan perlindungan khusus pada beberapa komponen vital, seperti baterai yang tahan air. Oleh karena itu, pengguna mobil listrik tidak perlu khawatir saat mengemudi di musim hujan atau melewati genangan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber