Light Up The Dream PLN Akan Bantu 10 Warga Muara Bungo

Light Up The Dream PLN Akan Bantu 10 Warga Muara Bungo

Penyalaan serentak program Light Up The Dream PLN UID S2JB, Senin (10/4/2023).--Dokumentasi Humas PLN UID S2JB

JAMBI, PALTV.CO.ID - Program pemasangan listrik gratis dari PLN melalui program Light Up The Dream kembali terus berlanjut di wilayah Sumatera Selatan, JAMBI dan Bengkulu.

Pada Rabu, 5 April 2023 lalu, setidaknya tercatat dua penerima bantuan yang berada di wilayah kerja ULP Kota Bungo, yakni di Desa Sarana Jaya Kabupaten Bungo dan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo di Provinsi Jambi, sudah dapat menikmati listrik PLN.

Sepuluh warga Muara Bungo yang terdaftar pada Basis Data Terpadu Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (BDT TNP2K), akan mendapatkan bantuan pasang baru listrik dari program Light Up The Dream yang merupakan donasi para pegawai PLN.

Manager ULP Kota Bungo Bahrul ulum menyampaikan bahwa pemberian bantuan listrik berupa pasang baru dan instalasinya ini diharapkan dapat menjadi berkah bagi penerima bantuan di bulan suci Ramadan tahun ini.

BACA JUGA:Setelah Manna, Kini Giliran Curup Merasakan Light Up The Dream PLN

BACA JUGA:Lampu Jalan Banyak Rusak, Wawako Palembang Sidak Kantor Dinas Perkimtan

“Alhamdulillah donasi para pegawai dapat diserahkan dalam bentuk pasang baru listrik berikut instalasinya. Semoga dapat menjadi berkah bagi penerima bantuan di bulan suci Ramadan ini,” terang Bahrul.

Terwujudnya listrik di rumahnya, membuat Jariyah menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur dari PLN yang telah peduli pada keluarga miskin.

“Saya sehari-hari bekerja memotong karet. Selama ini belum punya listrik sendiri. Terima kasih PLN atas bantuannya,” ungkap Jariyah dengan mata berkaca-kaca.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv