Pelatih Hendri Susilo Harapkan Dukungan Suporter dan Warga Palembang pada Laga Sriwijaya FC Kontra PSMS Medan

Pelatih Hendri Susilo Harapkan Dukungan Suporter dan Warga Palembang pada Laga Sriwijaya FC Kontra PSMS Medan

Pelatih Hendri Susilo pimpin skuad Sriwijaya FC dalam latihan uji coba lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga krusial akan dilakoni oleh tim Sriwijaya FC pada hari Minggu, 17 Desember 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Pada laga krusial tersebut, anak asuh Hendri Susilo akan menghadapi musuh bebuyutan, yakni PSMS Medan.

Pertandingan tersebut akan menjadi kunci dan penentu bagi kedua tim, guna dapat melangkah ke babak selanjutnya kompetisi Liga 2.

Pasalnya, jika Sriwijaya FC menang menghadapi PSMS Medan, maka tim Laskar Wong Kito akan melangkah ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Minta Bantuan Gubernur Sumatera Selatan Terkait Permasalahan yang Tengah Dihadapi


Skuad Sriwjaya FC siap menjalani laga penentuan lawan PSMS Medan pada hari Minggu, 17 Desember 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.--Media Officer Sriwijaya FC

Namun jika pada pertandingan ini PSMS Medan berhasil menahan imbang Sriwijaya FC, maka PSMS Medan akan lolos ke babak berikutnya kompetisi Liga 2.

Oleh karenanya, dalam sesi Pre Match Press Conference di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Hendri Susilo meminta kepada anak asuhnya Sriwijaya FC untuk bermain pressing dan tidak boleh kehilangan bola, agar dapat menguasai pertandingan dan meraih hasil kemenangan.

Selain itu juga, mantan pelatih PSBS Biak ini berharap agar pada pertandingan Minggu besok (17/12/2023), Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dipenuhi oleh suporter dan juga warga Palembang.

Sehingga dapat menjadi kekuatan tambahan bagi para pemain Sriwijaya FC dalam menghapi PSMS Medan di laga penentuan ini.

BACA JUGA:Menang Atas PSPS Pekanbaru, Peluang SFC Ke 12 Besar Kembali Terbuka

“Walaupun saat ini statistik PSMS Medan sedang tidak dalam kondisi baik saja, namun dalam sepak bola tidak bisa kita melihat hal tersebut. Sehingga Sriwijaya FC sangat mempersiapkan diri dengan baik,” tutup Hendri Susilo dalam keterangannya saat Pre Match Press Conference.

Saat ini Sriwijaya FC dalam klasmen Grup A menempati posisi ke-4 dengan meraih poin 13. Sementara itu PSMS Medan kini meduduki posisi ke-3 dengan poin 16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv