Sriwijaya FC Minta Bantuan Gubernur Sumatera Selatan Terkait Permasalahan yang Tengah Dihadapi

Sriwijaya FC Minta Bantuan Gubernur Sumatera Selatan Terkait Permasalahan yang Tengah Dihadapi

Sriwijaya FC minta bantuan Gubernur Sumatera Selatan terkait permasalahan yang tengah dihadapi, Jum’at (8/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni pada hari Jum’at, 8 Desember 2023 menerima audiensi Manajemen Sriwijaya FC dan suporter, dalam rangka silaturahmi dan menampung aspirasi terkait permasalahan yang tengah dihadapi Sriwijaya FC saat ini.

Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi menyampaikan, Sriwijaya FC melaporkan beberapa permasalah yang tengah dihadapi, di antaranya upaya Peninjauan Kembali (PK) terkait dengan Banding yang ditolak oleh PSSI, terkait pengurangan tiga poin yang tengah dihadapi Sriwijaya FC, sehingga berpengaruh pada tim Sriwijaya FC.

Selain itu, Suporter dan Manajemen Sriwijaya FC melalui Pj Gubernur Sumsel, meminta agar perusahaan BUMD dan perusahaan swasta yang ada di Sumatera Selatan diminta untuk memberikan support yang terbaik untuk Laskar Wong Kito Sriwijaya FC.

"Kita tadi sudah menyampaikan apa yang sedang terjadi di klub Sriwijaya FC ke Pj Gubernur Sumsel. Semoga saja setelah ini semuanya dapat terealisasikan," ujar Indrayadi, Direktur Teknik Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Siap Tanding! Ini Daftar Pemain Timnas Jepang di Piala Asia 2023


Indrayadi, Direktur Teknik Sriwijaya FC, Jum'at (8/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Selain itu, Qusoi sebagai Capo Tifaso Ultras Palembang berharap setelah melakukan audiensi, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni sebagai Pembina Sriwijaya FC bisa mendukung Sriwijaya FC, terutama terkait sponsorship untuk Sriwijaya FC.

"Alhamdulillah audiensi tadi disambut baik oleh Bapak Fatoni. Kami berharap Pj Gubernur Sumsel bisa men-support tim Sriwijaya FC terutama sponsorship," ujar Qusoi.


Qusoi, Capo Tifaso Ultras Palembang, Jum'at (8/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan, nantinya akan dicarikan solusi terkait permasalahan yang tengah dihadapi Sriwijaya FC.

Sehingga nantinya Sriwijaya FC bisa kembali eksis dan menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, tentunya dengan dukungan penuh dari masyarakat, pemain, manajemen, pengusaha, dan pemerintah.

BACA JUGA:Perjalanan Karier Chencho Gyeltshen: Dari Bhutan ke Liga 2 Indonesia

"Saya sudah bertemu dengan Manajemen dan Pendukung SFC, dan akan mengambil langkah-langkah strategis untuk membantu tim SFC. Saya berharap dukungan dari semua pihak untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung. Nantinya akan berkomunikasi dengan pihak terkait masalah sponsor ini," terang PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv