New Beijing BJ40 City Hunter Edition, Mobil Gahar dan Mewah yang Siap Diajak Offroad

New Beijing BJ40 City Hunter Edition, Mobil Gahar dan Mewah yang Siap Diajak Offroad

New Beijing BJ40 City Hunter Edition, Mobil Gahar Dan Mewah Yang Siap Untuk Diajak Off Road--Sumber photo: instagram @autofun

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Mobil ini adalah New Beijing BJ40, Citi Hunter Editon. Mobil BJ40 City Hunter Edition ini mirip dengan Mobil Jeep Wrangler, indikasi ini kuat dari bagian fender depan sampai belakang. 

Jika mendengar nama BJ40, mungkin car enthusiast segera langsung terngiang pada mobil Toyota LandCruiser kuno yang memiliki nama familiar yaitu Toyota Hardtop. Namun, mobil BJ40 satu ini agak berbeda, karena mobil ini bukan Toyota Hardtop generasi yang terbaru.

Mobil ini mempunyai Grill yang dipadukan dengan lampu depan yang sudah dilengkapi dengan DRL dan lampu LED yang memanjang dari sebelah kanan ke sebelah kiri antar headlamp-nya.

Bamper depan dan bamper belakang mobil ini mengadopsi desain split independen dengan desain yang sangat ramping.

BACA JUGA:Sempat Buron 6 Tahun, Terpidana Kasus Pengerusakan Ditangkap Tim Tabur Kejati Sumsel dan Kejari Palembang

Lalu di bagian samping, kita dapat meilhat jendela belakang didekorasi dengan bentuk D untuk meningkatkan kemewahan dan kegaharan mobil ini. BJ40 City Hunter ini memiliki panjang 4,79 meter.

Beralih pada bagian ban mobil, ban mobil ini sudah dilengkapi dengan ban ukuran 265 per 65 ring 18, dengan velg yang sangat sporty sekali. 

Setelah itu, kita beralih ke interior dalam mobil ini. Pada bagian BJ40 City Hunter Editon ini tidak terlalu mengalami perbedaan dibandingkan dengan varian yang lama. Hanya saja di bagian joknya, pelapisnya memakai kulit dengan sedikit aksen biru.

BJ40 City Hunter ini dilengkap dengan 3 monitor dengan ukuran 10 inchi dan 1 monitor yang ada di depan supir yang berukuran 8 inchi.

BACA JUGA:Rahasia Kekuatan Tersembunyi: Properti Senjata Unik Para Bajak Laut One Piece

Pada bagian door trim mobil ini memadukan warna grey dengan jahitan warna oranye dan juga background warna oranye juga, sehingga dapat menambah kemewahan pada mobil BJ40 City Hunter ini.

Yang membuat menarik adalah head unit yang ada di mobil ini telah terintegrasi dengan beberapa fitur terbaru, termasuk We Chat, OTA upgrade, Yueye Car Connected System, dan Voice Command.

Pada sisi ruang pengemudi pun telah dilengkapi monitor instrumen LCD yang memiliki ukuran 12,3 inchi. Ada juga beberapa tombol multifungsi pada bagian setir, tombol start dan stop engine, dan juga AC dual zone.

Sekarang adalah mengulas kaca spion dari mobil ini. Kaca spion bagian luar juga telah dilengkapi dengan sistem pemanas yang berguna unutk mengindari munculnya embun saat musim dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber