New Beijing BJ40 City Hunter Edition, Mobil Gahar dan Mewah yang Siap Diajak Offroad

New Beijing BJ40 City Hunter Edition, Mobil Gahar dan Mewah yang Siap Diajak Offroad

New Beijing BJ40 City Hunter Edition, Mobil Gahar Dan Mewah Yang Siap Untuk Diajak Off Road--Sumber photo: instagram @autofun

BACA JUGA:Hati Hati Gejala HIV Bisa Dirasakan Semua Pria! Tidak Melulu Pada Organ Reproduksi

Mobil ini memakai mesin turbo. Jadi, dari sisi tenaga mobil ini menggunakan mesin bensin 2.0T yang sudah menggunakan teknolgi Turbocharged.

Bahkan tenaga mobil BJ40 ini diklaim sebesar 224 PS dengan torsi maksimum 380 nm. Untuk transmisinya menggunakan fearbox ZF 8 percepatan.

Namun sayangnya, mobil ini diproduksi di negara China dan harganya pun juga belum diketahui pasti setelah perilisannya pada tahun 2023 ini. Nah kira-kira menurut kalian berapa ya harga yang cocok untuk mobil semi jeep ini?

Akan tetapi apabila mobil ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, mungkin saja masuk di Indonesia harganya akan lebih murah dibandingkan mobil-mobil sejenis dan sekelasmya seperti mobil Jeep dan Rubicorn.

BACA JUGA:Motor Bebek Terlaris 2023, Ini Deretan Motor yang Paling Disukai Penghobi Modifikasi! 

Tentu ada perbedaan di antara mobil Jeep dan Rubicorn yang sudah mendunia dan sudah banyak dikenal orang. Namun, di negara China, mobil BJ40 City Hunter Edition ini pun tak kalah hebatnya dan sudah banyak juga penggunanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber