Motor Bebek Terlaris 2023, Ini Deretan Motor yang Paling Disukai Penghobi Modifikasi!

Motor Bebek Terlaris 2023, Ini Deretan Motor yang Paling Disukai Penghobi Modifikasi!

3 Motor Bebek yang Paling Disukai Untuk Melakukan Modifikasi!--Foto Instagram: @naik.suprayuk

Selain itu motor bebek Honda Supra ini untuk keluaran lama dan second harganya cenderung lebih murah. Ini membuat orang yang tertarik melakukan modifikasi motor bebek secara besar-besaran dapat memilih motor Honda Supra ini.

Dengan mendapatkan motor bebek second jenis ini yang cenderung lebih murah, dana yang dimiliki dapat dialokasikan untuk menambah biaya modifikasi yang dapat dilakukan.

BACA JUGA:Mobil Listrik Seres E1, Pesaing Serius Wuling Air EV Kini Mulai Diproduksi di Indonesia

Tak jarang orang mencari motor bebek Honda Supra keluaran lama hanya untuk menuangkan hobinya dengan melakukan modifikasi terhadap motor bebek tersebut.

3. Yamaha Vega

Selanjutnya ada juga motor bebek keluaran Yamaha yaitu motor bebek Yamaha Vega. Sama seperti motor bebek Honda Supra, motor bebek jenis ini juga banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia.

Ketersediaan suku cadang yang sudah dimodifikasi pun tergolong cukup banyak di pasaran. Hal ini juga yang membuat orang cukup menyukai untuk melakukan modifikasi pada motor bebek jenis ini.

BACA JUGA:Rahasia Sukses Helloween: Perjalanan Epik Band Power Metal Jerman

3 Motor Bebek yang Paling Disukai Untuk Melakukan Modifikasi!--foto instagram: @mxkingnation

Selain itu, Yamaha Vega cukup berbeda dengan Yamaha MX King 150 yang menggunakan kopling. Hal ini membuat para pengendara yang ingin lebih praktis dalam berkendara akan cenderung lebih memilih menggunakan motor Yamaha Vega ini.

Itulah 3 jenis motor bebek yang sering untuk dilakukan modifikasi oleh para pecinta otomotif khususnya sepeda motor.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber