Panorama Keindahan Pantai Senggigi yang Menakjubkan

Panorama Keindahan Pantai Senggigi yang Menakjubkan

Panorama Keindahan Pantai Senggigi yang Menakjubkan--Lomboktourplus.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Destinasi wisata Pantai Senggigi Pulau Lombok ialah salah satu Pantai yang tentunya amat terkenal baik dikalangan masyarakat lokal, para wisatawan dari luar kota, bahkan Pantai Senggigi ini juga amat terkenal di kalangan para wisatawan dari mancanegara. Letak dari Pantai Senggigi ini terletak tepat berada di dekat Kota Mataram, namun agak sedikit jauh memang. Uniknya, banyak para wisatawan yang rela jauh-jauh datang dan berwisata ke Pantai Senggigi ini walaupun jaraknya terbilang cukup jauh. 

Senggigi ini merupakan salah satu kota yang merupakan pusat wisata teramai di Lombok. Pantai Senggigi ini memiliki ombak yang besar, akan tetapi ombak tersebut terbilang cukuplah tenang. Tidak hanya pantainya saja yang banyak menarik perhatian para wisatawan, wisata bawah lautnya juga menawarkan dan menyajikan panorama keindahan yang sangat memukau bagi mata siapa saja yang memandangnya.

Destinasi wisata Pantai Senggigi Pulau Lombok ini menyajikan panorama keindahan pemandangan pantai yang sangat menakjubkan dan tentunya memanjakan mat akita, ditambah warna air lautnya yakni hijau kebiru-biruan dan mempunyai keindahan pemandangan bawah laut yang tentu saja tidak kalah menawan dengan panorama keindahan yang disajikan pantainya.

Pantai Senggigi ini juga mempunyai pasir pantai yang warnanya dominan putih dan juga tekstur dari pasir di pantai ini sangatlah lembut. Ketika matahari akan terbit, para wisatawan akan melihat panorama keindahan dari pantulan sinar matahari yang dipantulkan diatas laut Pantai Senggigi Lombok ini. Para wisatawan tidak akan menyesal apabila datang jauh-jauh ke Lombok hanya untuk berkunjung ke destinasi wisata Pantai Senggigi ini karena panorama keindahan yang disajikan pantai ini sangatlah memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

BACA JUGA:Cross Drain Jalan HM Noerdin Pandji Penyebab TPU Kebun Bunga Banjir

BACA JUGA:Tidak Selamanya Buruk, Ini Arti Mimpi Bertemu Hantu

Pantai Senggigi ini juga bisa masuk kedalam salah satu rekomendasi tempat liburan yang wajib dikunjungi. Ketika berada di Pantai Senggigi ini, para wisatawan dapat melakukan beragam aktivitas seperti bermain air dan berenang di pantai, snorkling sambil melihat keindahan dunia bawah laut dan juga beragam hewan laut, bermain pasir yang indah dan juga lembut, surfing di pantai yang memiliki ombak besar namun ombaknya terbilang cukup tenang, atau hanya sekedar berjemur dan berjalan-jalan di pinggir pantai 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lomboktourplus.com