Anda Sering Mimpi Bertemu Ular? Berikut Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam

Anda Sering Mimpi Bertemu Ular? Berikut Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam

Anda Sering Mimpi Bertemu Ular? Berikut Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam --pixabay.com

4. Mimpi Digigit Ular

Meski terdengar menyeramkan jika terjadi di dunia nyata, mimpi digigit ular ternyata bisa menjadi pertanda baik lho!

Apalagi jika anda adalah orang yang belum menikah, mimpi ini dapat menandakan bahwa seseorang akan datang untuk menjadi pasangan hidup anda di masa depan!

Namun, jika kamu adalah orang yang sudah menikah, mimpi ini bisa berarti kemakmuran dan kebahagiaan yang akan datang.

5. Mimpi perantara membunuh bayi ular

Mengenai mimpi ini anda perlu berhati-hati. Pasalnya, mimpi tentang seseorang yang membunuh ular bisa menjadi pertanda seseorang akan menyakiti Anda, bisa jadi itu adalah kerabat atau teman terdekat Anda.

6. Mimpi dikejar ular

Jangan khawatir, mimpi dikejar ular bukanlah pertanda buruk. Itu juga bisa menjadi pertanda baik, terutama dalam hal romansa. Sebab, mimpi ini memiliki arti bahwa anda akan dilamar oleh seseorang yang sudah lama mencintai anda!

7. Memimpikan ular berkaki:

Nah, mimpi ini tentu saja agak menakutkan, karena ular dapat "berubah" sangat berbeda dari kehidupan nyata. Jika kamu memimpikannya, itu bisa menjadi pertanda buruk, yaitu kamu akan dikalahkan oleh musuh kamu.

8. Mimpi menangkap ular

Dalam Islam, mimpi menangkap ular justru akan membawa pertanda baik, artinya anda akan mendapatkan banyak harta. Namun, meskipun Anda mendapatkan banyak kekayaan, itu tidak serta merta membuat Anda untung karena itu bisa menjadi tantangan dalam hidup.

9 . Mimpi Membunuh Ular

Jika anda mengalami mimpi seperti itu, bisa jadi pertanda baik bagi kehidupan, musuh anda akan dikalahkan. Sebaliknya, mimpi membunuh ular juga secara tidak langsung menyampaikan pesan untuk rendah hati dan menjalin persahabatan dengan teman lama atau orang yang kehilangan kontak.

10. Memimpikan ular mati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gramedia.com