6 Buku Pengembangan Diri Untuk Memulai Tahun Depan

6 Buku Pengembangan Diri Untuk Memulai Tahun Depan

6 Buku Pengembangan Diri Untuk Memulai Tahun Depan--Foto : Freepik.com

Belajarlah untuk membungkam kritik batin dan lepaskan sifat buruk dalam diri Anda untuk perjalanan ke depan yang lebih positif dan memuaskan.

BACA JUGA:Tips Desain Interior 2024: 6 Ide Makeover Bergaya untuk Membenahi Sudut Rumah

Asumsi: Psikologi pencapaian  Baru oleh Carol S. Dweck

Karya inovatif Carol S. Dweck dalam Mindset mengeksplorasi kekuatan pola pikir seseorang dalam membentuk kesuksesan dan kebahagiaan.

Temukan perbedaan antara pola pikir tetap dan pola pikir berkembang dan pelajari bagaimana mengembangkan pola pikir berkembang dapat membawa perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan Anda.

Pendekatan Mark Manson yang tidak konvensional dalam The Subtle Art of Not Giving a F*ck menantang kebijaksanaan konvensional tentang kepositifan.

BACA JUGA: 5 Tren Make-up Yang Akan Mendominasi 2024


Inspirasi membaca menitik tahun depan--Foto : Freepik.com

Dari pada mengejar kebahagiaan terus-menerus, Manson menganjurkan untuk menerima tantangan hidup dan menemukan makna dalam kesulitan. Mulailah tahun ini dengan perspektif baru tentang apa yang benar-benar penting.

Sihir Besar oleh Elizabeth Gilbert

Bagi mereka yang ingin membangkitkan kreativitas dan mengejar proyek yang penuh gairah, Big Magic karya Elizabeth Gilbert wajib dibaca.

Gilbert mendorong pembaca untuk menjalani kehidupan yang didorong oleh rasa ingin tahu, keberanian, dan rasa ingin tahu. Rangkullah kreativitas sebagai sumber kegembiraan dan energi positif di tahun baru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber