Bersama Rombongan Sumatera Ekspres Group, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel

Bersama Rombongan Sumatera Ekspres Group, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel

Bersama Rombongan Sumatera Ekspres Group, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel--Foto/Dwitri Kartini

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berkas calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk wilayah Sumatera Selatan diserahkan kepada panitia di kantor PWI Sumsel pada tanggal 13 Desember 2023.

"Panitia sangat senang menerima rombongan yang membawa serta dan mendukung Dwitri Kartini sebagai bakal calon ketua PWI Sumsel. Kami mohon maaf jika penyambutan tidak sesuai dengan harapan," kata Kawar Dante, ketua panitia.

Menurutnya, pendaftaran ini terbuka untuk siapa pun yang memenuhi syarat lengkap, dan penyerahan berkas calon ketua PWI ini merupakan yang pertama setelah dibukanya pendaftaran.

"Kami, sebagai panitia, selalu terbuka untuk siapa pun yang memenuhi syarat lengkap untuk menjadi bakal calon, membuka akses kepada seluruh anggota dan calon yang ingin ikut serta," tambah Kawar Dante.

BACA JUGA:Liburan Tanpa Khawatir: Checklist Keamanan Kendaraan untuk Perjalanan Maksimal dan Menyenangkan

Ia menjelaskan bahwa persyaratan administrasi ini nantinya akan digunakan untuk pembuatan surat suara dengan kelengkapan administrasi yang akan dikonsultasikan ke PWI pusat.

"Melalui pencalonan pendaftaran, surat suara akan dibuat dengan kelengkapan administrasi dan akan dikonsultasikan ke PWI pusat," ungkapnya.

Hampir seluruh pengurus PWI Sumsel hadir dalam pertemuan ini. Anwar Rasuan, Plt Ketua PWI Sumsel, menyambut kedatangan Dwitri Kartini sebagai bakal calon PWI Sumsel dan rombongan sebagai tanda keseriusan.

"Bakal calon PWI Sumsel menunjukkan persiapan dan komitmen yang serius, yang tentunya kami sangat bangga, senang, dan antusias," ujar Anwar Rasuan.

BACA JUGA:Merancang Hunian Idaman: Panduan Penting Membangun Rumah Kayu yang Perlu Anda Ketahui

Sebagai pengantar calon bakal ketua PWI, direktur SUMEKS.CO, H Mahmud, menjelaskan maksud dan tujuan rombongan datang ke kantor PWI.

"Kami dari grup Sumatera Ekspres Group datang rombongan dengan maksud untuk mencalonkan Ibu Dwitri Kartini sebagai bakal calon ketua PWI periode mendatang," kata H Mahmud.

Proses administrasi pendaftaran calon PWI merupakan syarat awal yang akan melalui proses verifikasi dan langkah-langkah selanjutnya. 


Bersama Rombongan Sumatera Ekspres Group, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel--Foto/Dwitri Kartini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: