Wuling Motors Catat Rekor Pemesanan Lebih Dari 2.000 SPK, BinguoEV Jadi Primadona di Indonesia

Wuling Motors Catat Rekor Pemesanan Lebih Dari 2.000 SPK, BinguoEV Jadi Primadona di Indonesia

Wuling Motors Catat Rekor Pemesanan Lebih Dari 2.000 SPK, BinguoEV Jadi Primadona di Indonesia--Sumber foto: instagram @motomobinews

PALEMANG, PALTV.CO.ID- Wuling Motors (Wuling) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan berhasil mencapai lebih dari 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) tambahan untuk BinguoEV dalam minggu kedua setelah pembukaan pemesanan pada 16 November 2023. 

Keberhasilan ini menambah jumlah pemesanan menjadi lebih dari 2.000 SPK dalam waktu dua minggu, menandai antusiasme tinggi masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik tersebut.

BinguoEV Varian 410 km menonjol sebagai pilihan favorit konsumen, menyumbang jumlah pemesanan terbanyak. 

Dalam keterangannya, Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap sambutan luar biasa dari konsumen terhadap inovasi ramah lingkungan tersebut. 

BACA JUGA:Wow! Wuling Air EV Raih Predikat The Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023

Dalam upaya memperluas dampak positif, Wuling Motors memutuskan untuk memperpanjang promo Electric Icon Priority Pack hingga 15 Desember 2023. 

Promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV Varian 410 km. Keuntungan yang ditawarkan termasuk Lifetime Core EV Component Warranty, AC Charging Device gratis, perawatan berkala gratis hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer, voucher listrik dua tahun senilai Rp4.000.000, dan paket aksesoris eksklusif.

Dian Asmahani juga menambahkan, "Dengan lebih dari 2.000 SPK, Wuling kini memperluas Electric Icon Priority Pack untuk pemesan BinguoEV berikutnya. 

Ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan dan upaya kami untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada mereka yang memilih hidup dengan gaya ramah lingkungan bersama BinguoEV."

BACA JUGA:Beli Wuling Dapet Emas, Promo Year End Sale 2023

BinguoEV, dengan desain timeless yang dipadukan dengan elemen modern, menawarkan kabin luas berbahan semi leather untuk kenyamanan maksimal. 

Fitur-fitur seperti Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, Rotary Gear Selector, Electric Parking Brake, Auto-Vehicle Holding, dan sistem hiburan terintegrasi di 10.25” head unit, semakin menambah kelas dan kenyamanan berkendara.

Artikel ini membuktikan bahwa BinguoEV bukan hanya sekadar kendaraan listrik, tetapi juga sebuah pernyataan tentang kesadaran konsumen akan pentingnya mobilitas berkelanjutan. 

Dengan terus mengukuhkan posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, Wuling Motors membuktikan komitmennya untuk mewujudkan masa depan hijau dengan semangat 'Drive For A Green Life'.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: