Beli Wuling Dapet Emas, Promo Year End Sale 2023

Beli Wuling Dapet Emas, Promo Year End Sale 2023

Wuling Hadirkan Kebahagiaan di Akhir Tahun dengan Promo Year End Sale 2023--Foto : Tangkap [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jaman sekarang Kalau jual emas beli mobil itu biasa, tapi beli mobil dapet Emas itu yang luar biasa apalagi banyak bonus tambahan lain.

Untuk kamu yang butuh mobil buat aktivitas dan liburan, Wuling Hadirkan Kebahagiaan di Akhir Tahun dengan Promo Year End Sale 2023

Menuju detik-detik akhir tahun 2023, Wuling, produsen mobil terkemuka, mempersembahkan kebahagiaan ekstra untuk Anda dengan penawaran istimewa dalam promo Year End Sale 2023.

Promo ini berlaku sepanjang bulan Desember 2023, memberikan pelanggan kesempatan emas untuk memboyong pulang mobil impian mereka dengan beragam keuntungan menarik.

BACA JUGA:Mengapa Wuling Air EV Menonjol? Desain Kompak dan Kenyamanan Futuristik sebagai Kunci

 

Promo Menggoda untuk Setiap Tipe Mobil Wuling

Wuling tipe Alvez, New Almaz RS Hybrid, dan tipe Air ev, serta Pre-Book BinguoEV, semuanya turut meramaikan suasana akhir tahun dengan penawaran eksklusif.

Setiap tipe mobil memiliki keuntungan masing-masing, memberikan pelanggan opsi yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

 

Promo Alvez: Kesenangan yang Tak Terduga

Bagi Anda yang memilih Wuling Alvez, bukan hanya mendapatkan mobil bermutu tinggi, tapi juga berkesempatan membawa pulang hadiah langsung berupa emas 1 gram.

Selain itu, biaya servis berkala akan menjadi kekhawatiran masa lalu, karena Wuling memberikan gratis biaya servis hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Ini adalah kesempatan luar biasa untuk merasakan kemewahan tanpa beban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wuling.id