Gudang Alat Pembuatan Pagar Dibobol Maling Korban Merugi Jutaan Rupiah, Seorang Buruh Lapor Polisi

Gudang Alat  Pembuatan Pagar Dibobol Maling Korban Merugi Jutaan Rupiah, Seorang Buruh Lapor Polisi

Gudang Alat Pembuatan Pagar Dibobol Maling Korban Merugi Jutaan Rupiah, Seorang Buruh Lapor Polisi-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Rahmat Efendi, seorang warga Jalan Panca Usaha Lorong Halim, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang, melakukan kunjungan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes pada tanggal 6 Desember 2023.

Kedatangan Rahmat Efendi, seorang buruh harian lepas berusia 47 tahun, bertujuan untuk melaporkan insiden perampokan di gudang tempat penyimpanan peralatan tukang miliknya.

 "Saya diberitahu oleh seorang teman bahwa gudang saya telah dirampok. Oleh karena itu, saya segera pergi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terletak di Jalan Gubernur Haji Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang," ungkap Rahmat Efendi pada tanggal 6 Desember 2023.

Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa ketika dia sampai di lokasi, pintu gudang sudah rusak dan sejumlah barang di dalamnya hilang. 

BACA JUGA:Eksistensi 5G di Indonesia Masih Minim! Sinyal 4G Masih Terdepan!.

"Barang yang hilang termasuk 1 gunting besi, 1 roll, 2 anyam besi, dan 2 batang besi berukuran 12. Saya memperkirakan kerugian mencapai 3 juta rupiah," ujarnya.

Rahmat Efendi menambahkan bahwa gudang yang dirampok oleh pelaku ini merupakan tempat penyimpanan alat untuk membuat pagar. 


Gudang Alat Pembuatan Pagar Dibobol Maling Korban Merugi Jutaan Rupiah, Seorang Buruh Lapor Polisi-Foto/Heru wahyudi-PALTV

"Saya berharap setelah melaporkan kejadian ini, pihak kepolisian dapat segera memprosesnya sehingga pelaku dapat ditangkap dengan cepat dan bertanggung jawab atas perbuatannya," jelas Rahmat Efendi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: