Laki-Laki Pakai Pink Biar Jadi Pusat Perhatian! Ini Ciri Fashion Bold

Laki-Laki Pakai Pink Biar Jadi Pusat Perhatian! Ini Ciri Fashion Bold

Laki-Laki Pakai Pink Biar Jadi Pusat Perhatian! Ini Ciri Fashion Bold--instagram.com/@ootdrokpanjang

Beberapa alasan orang menggunakan fashion bold. Diantaranya orang yang suka bereksperimen dengan fashion. Beberapa contoh fashion bold yakni :

BACA JUGA:Indahnya Disneyland Jepang! Destinasi Liburan Akhir Tahun besama Keluarga

1. Laki-laki  mengenakan warna pink.

Meski tidak selalu disebut laki laki tulang lunak. Namun warna pink cenderung menunjukan keceriaan dan feminimisme. Warna pink lebih disebut sebagai warna lemah dan lembut. Sehingga pemakai warna pink lebih identik dengan anak kecil perempuan. Karena sisi kewanitaan lebih menonjol ketika mengenakan warna pink.

2. Make up Bold

Selain itu, pemakaian make up yang juga bold. Mulai dari bulu mata palsu, lisptik gelap seperti warna ungu, coklat tua, hijau bahkan hitam. Dengan hiasan bola mata yang tajam dan cenderung gothik.

BACA JUGA:Radja Nainggolan Bergabung dengan Bhayangkara FC: Upaya Meningkatkan Kualitas Liga 1 Indonesia

Make up bold menjadikan wajah perempuan menjadi lebih terang dan menonjol. Tampilan make up bold biasanya disertai dengan penampilan pakaian yang juga bold, terutama untuk warna dan bentuk pola.


Laki-Laki Pakai Pink Biar Jadi Pusat Perhatian! Ini Ciri Fashion Bold--instagram.com/@ootdrokpanjang

Beberapa artis terkenal dunia  yang sering menggunakan make up bold diantaranya dari Indonesia yakni Agmez Monica, Marion Jola, Ariel Tatum, Melly Goeslow, Cinta Laura dan Ayu Dewi. 

Sementara dari Korea terkenal yakni CL eks 2NE1, Hyuna eks 4Minute, Hwasa Mamnoo, Lisa Blakcpink, Soyeon IDLE.

Padahal kebanyakan dari artis artis Korea justeru mereka tidak menonjolkan make up. Rata-rata lebih memilih yang flawless dan natural.

BACA JUGA:Dijamin Awet! Rawatlah Motor Listrik Mu Menggunakan Tips Ini

Sementara untuk artis holywood justeru rata-rata mengenakan make up bold. Terlebih untuk kalangan yang memiliki kulit gelap. Sebut saja Blake Lively, Gigi Hadid, Megan Thee Stallion, Kim Kardashian, artis lawas Marlyn Monroe, Jeniffer Lopes dan banyak lagi.

3. Pola Pakaian Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber