Malam Tahun Baru Senja Terakhir 2023 Bareng Sheila On 7 di Prambanan

Malam Tahun Baru Senja Terakhir 2023 Bareng Sheila On 7 di Prambanan

Nikmati juga suasana otentik Jogja--Foto : instagram@Swaraprambanan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bingung mau kemana akhir tahun bareng keluarga, ini saatnya merencanakan mengisi liburanmu di Jogya aja.

Dilansir dari instagram@Swaraprambanan anda dapat Rayakan Malam Tahun Baru di kota Jogja. Bersama kita bangun instalasi seni “Bukti Cinta Ke-1000”.

Kota Jogja kembali menawarkan perayaan Tahun Baru yang tak terlupakan. Warga Jogja dan pengunjung diundang untuk merayakan malam pergantian tahun dengan meriah di Taman Wisata Candi Prambanan.

Acara ini akan dihiasi dengan instalasi seni megah yang diberi nama "Bukti Cinta Ke-1000," sebuah karya yang diharapkan akan menjadi bukti nyata dari kasih sayang yang mendalam terhadap seni dan budaya.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru yang Unik: Alternatif Anti-Macet-Macetan


Melepas senja 2023 bareng Sheila On 7--Foto : instagram@Swaraprambanan

Selain menikmati instalasi seni yang memukau, pengunjung juga dapat merasakan nuansa otentik Jogja melalui pertunjukan Sendratari Ramayana, yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kekayaan budaya Indonesia. Acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan dengan kehadiran berbagai keseruan lainnya.

Salah satu kejutan yang ditunggu-tunggu adalah penampilan dari beberapa musisi ternama Tanah Air yang akan memeriahkan malam tahun baru. Sheila ON 7, Jikuistik, ndarboy genk, shaggydog, dan kunto aji akan menyuguhkan performa menghibur yang pastinya akan membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

Panggung Swara akan menjadi saksi dari kolaborasi musisi-musisi berbakat yang akan menghibur pengunjung dengan alunan musik yang memukau. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati Sendratari Ramayana, sinema rakyat, dan menjelajahi Pasar Medang yang menyajikan berbagai produk lokal.

Tidak hanya itu, Swara Prambanan juga mengundang para pengunjung untuk merayakan senja terakhir tahun 2023 di tengah keindahan candi yang megah. Sebuah pengalaman yang pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

BACA JUGA:Destinasi Terbaru Banyuwangi: Agrowisata Tamansuruh, Perpaduan Antara Budaya Osing dan Teknologi


Mengingat dan bersenandung bareng Sephia--Foto : instagram@Swaraprambanan

Informasi penting yang perlu diperhatikan adalah tanggal pembukaan penjualan tiket, yaitu Jumat, 10 November 2023, pukul 10.00 WIB. Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dan website resmi Swara Prambanan di swaraprambanan.com.

Bagi yang membawa anak-anak di bawah usia 3 tahun, diwajibkan didampingi oleh orang tua atau wali. Adapun anak-anak di atas usia 3 tahun wajib memiliki tiket, sehingga pengunjung diharapkan untuk menunjukkan data diri anak di gate masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram@swaraprambana