Tak Berjaya di Indonesia! Mobil Inggris Justeru Teratas Penjualan di Thailand

Tak Berjaya di Indonesia!  Mobil Inggris  Justeru Teratas Penjualan di Thailand

Tak Berjaya di Indonesia! Mobil Inggris Justeru Teratas Penjualan di Thailand -- instagram.com/@mgthailand

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- MG merek asal Inggris memasuki pasar Thailand pada tahun 2013 dan sejak diperkenalkannya model pertamanya pada tahun 2014, kini telah merangsek menjadi salah satu dari empat merek mobil penumpang teratas dalam hal penjualan.

Berhasil meraih pangsa pasar mencengangkan sebesar 3,2% hanya tahun lalu. Keberhasilan ini menjadi bukti penerimaan yang luas terhadap merek asal Inggris ini di Negeri Gajah Putih.

MG Motor Indonesia baru-baru ini mengundang OTO Media Group ke Thailand, memulai perjalanan empat hari yang mencakup kunjungan ke pabrik mereka di Chonburi.

Uji coba mobil penumpang yang dikabarkan akan dijual di Indonesia, eksplorasi salah satu jaringan dealer mereka, dan diakhiri dengan partisipasi dalam Thailand Motor Expo 2023 pada hari pers.

BACA JUGA:Menganalisis Kandungan Kimia Jeruk Bali: Ancaman Tersembunyi bagi Kesehatan Anda

Ekspedisi empat hari ini memberikan wawasan berharga tentang perjalanan MG di Thailand, menyoroti peran signifikan SAIC Motor, yang telah berinvestasi besar tidak hanya dalam membangun fasilitas manufaktur tetapi juga jaringan MG yang luas.

Lineup produknya menjadi semakin beragam, meluas dari kendaraan konvensional hingga mencakup elektromobil dan pembangunan ekosistem yang komprehensif.

SAIC Motor-CP: Mengemban Kesuksesan Global

SAIC Motor telah meraih pengakuan dunia. Sebagai raksasa otomotif, SAIC mengawasi berbagai merek otomotif yang tersebar secara global.

BACA JUGA:Benarkah Jeruk Memicu Asam Lambung?. Ini 7 Makanan Yang Menyebabkan Asam Lambung

Pada tahun 2022 saja, perusahaan ini berhasil menjual 5,303 juta kendaraan dan tetap menjadi produsen otomotif nomor satu di China selama 17 tahun berturut-turut.

Saat ini, SAIC terafiliasi dengan 321 perusahaan, termasuk 157 joint venture, dengan total karyawan domestik sebanyak 230.000 orang dan 26.000 orang di luar China.

Perjalanan SAIC Motor di Thailand dimulai pada tahun 2013. SAIC Motor-CP didirikan sebagai hasil kerjasama antara SAIC Motor dan CP Group, perusahaan multinasional terbesar di Thailand.

SAIC Motor menjadi pusat pengembangan, manufaktur, dan produksi merek MG di Asia Tenggara. Selain itu, MG Sales (Thailand) Co., Ltd. juga dibentuk untuk mengurus pengembangan jaringan, pemasaran, penjualan, layanan purna jual, dan aspek lainnya untuk wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber