Tak Berjaya di Indonesia! Mobil Inggris Justeru Teratas Penjualan di Thailand

Tak Berjaya di Indonesia!  Mobil Inggris  Justeru Teratas Penjualan di Thailand

Tak Berjaya di Indonesia! Mobil Inggris Justeru Teratas Penjualan di Thailand -- instagram.com/@mgthailand

BACA JUGA:Berjuang Tanpa Kenal Lelah Mengantar Astuti ke Kampung Halamannya

Penjualan yang besar tentu didukung oleh jaringan dealer yang luas. Dari total 77 provinsi di Thailand, 73 provinsi sudah dilibatkan oleh MG.

Saat ini, MG memiliki 160 dealer yang tersebar di pusat, timur, timur laut, dan selatan Thailand. Untuk mempermudah penjualan, MG juga melakukan inovasi dalam jaringan online. Pembelian kendaraan dapat dilakukan melalui situs web resmi mereka, mgcars.com.

Line-up Produk yang Beragam

Menemukan mobil MG di Thailand, khususnya di Bangkok, tidak sulit. Lineupnya sangat beragam, lebih lengkap dibandingkan di Indonesia.

BACA JUGA: Rahasia Kesehataan Rambut, Ini 5 Manfaat Jeruk Nipis yang Harus Anda Ketahui!

Dimulai dengan peluncuran MG6 pada tahun 2014, kini terdapat total 11 model yang tercantum di situs web resmi mereka. Semuanya adalah model terbaru, termasuk lineup elektromobil yang mencakup hibrida dan listrik murni.

Beberapa model yang sudah dikenal, seperti New MG ZS, New MG ZS EV, New MG HS, MG5, dan MG 4 EV, sementara model lain seperti New MG Extender DC, New MG Extender GC, New MG EP Plus, yang terbaru New MG VS HEV, New MG ES, hingga MPV listrik mewah, New MG Maxus 9, masih akan tiba di Indonesia.

Membangun Ekosistem EV

Penjualan kendaraan listrik akan sia-sia tanpa membangun infrastrukturnya. Ini menjadi faktor kunci dalam  meyakinkan konsumen untuk beralih ke mobilitas yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:BPKH Himbau Calon Jemaah: Segera Persiapkan Diri untuk Haji 2024

MG terus membangun stasiun pengisian daya dan stasiun pengisian daya DC miliknya sendiri di seluruh negeri.

Sampai Oktober 2023, sudah ada 154 stasiun pengisian daya MG di Thailand. Ini masih belum cukup, dengan rencana ambisius untuk memiliki stasiun pengisian setiap 150 km di sekitar area perkotaan dan jalan raya utama.

Targetnya adalah mencapai 500 stasiun pengisian daya yang tersebar di berbagai fasilitas umum, termasuk gedung pemerintah, pusat perbelanjaan, SPBU, dan kampus perguruan tinggi. Ini menunjukkan komitmen serius MG dalam memasuki era elektrifikasi secara menyeluruh dan komprehensif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber