Reses Hari Terakhir, Anggota DPRD kota Palembang M. Hidayat Kunjungi Pasar 16 Ilir Palembang

Reses Hari Terakhir, Anggota DPRD kota Palembang M. Hidayat Kunjungi Pasar 16 Ilir Palembang

Reses Hari Terakhir, Anggota DPRD kota Palembang M. Hidayat Kunjungi Pasar 16 Ilir Palembang-foto/ekky-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Reses perorangan anggota DPRD kota Palembang masa persidangan III tahun 2023, dilaksanakan selama 5 hari yakni dari tanggal 22 hingga 26 November 2023, Muhammad Hidayat di hari terakhir resesnya pada minggu 26 November kemarin, melakukan kunjungan Reses ke pasar 16 ilir palembang.

Anggota DPRD kota Palembang, M. Hidayat mengatakan meski saat ini sedang dilakukan repitalisasi, namun pengunjung di pasar 16 tetap ramai, terutama di lantai 3 dan 4, yang di sulap menjadi cafe dan tempat bersantai bagi anak muda hingga orang dewasa.

"Hari terakir reses ini, sesuai jadwal kita melakukan kunjungan ke pasar 16 ilir palembang, meski saat ini sedang direvitalisasi namun terlihat pengunjung tetap ramai" ujar M. Hidayat, anggota DPRD kota Palembang dapil III

BACA JUGA:Mengatasi Tantangan Pemilik Mobil Listrik Tesla: Biaya Penggantian Baterai Pasca Garansi

M. Hidayat berhadap dari pihak pengelola untuk lebih cepat menyelesaikan repitalisasi agar nantinya pasar 16 bisa membuat kota palembang, khususnya ditepian sungai masi lebih indah, tertata, dan bisa menarik infestor untuk berjualan di pasar 16, sehingga pengunjung di pasar 16 lebih ramai. 

Lantaran saat ini pasar 16 ilir merupaskan pusat perbelanjaan di kota palembang, bahkan di Sumatera Selatan.

"Dan kita berharap untuk pihak pengelola bisa lebih cepat untuk melaksanakan revitalisasinya biar pengunjung dan pedagang lebih ramai, agar bisa menarik infestor untuk berdagang di pasar 16 yang kita cintai ini" tambah M. Hidayat, anggota DPRD kota Palembang dapil III.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polda Sumsel Kerahkan Ratusan Personil Untuk Amankan Kampanye di Sumsel

Ditambahkan M. Hidayat usai berbincang bersama pedagang dan pengunjung terkait keamanan di pasar 16 ilir, nantinya akan di komunikasikan bersama satpol PP, dinas Perhubungan dan pihak kepolisian kota Palembang, lantaran pada saat revitalisasi banyak masyarakat yang parkir di bawah ampera, sehingga menjadi tugas pemerintah kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban parkir.


Reses Hari Terakhir, Anggota DPRD kota Palembang M. Hidayat Kunjungi Pasar 16 Ilir Palembang-foto/ekky-PALTV

"Ada beberapa keluhan sedikit dari pedagang dan pengunjung yaitu masalah kemanan, ini akan kita komunikasikan dengan pihak terkait, dari satpol PP, dinas perhubungan dan pihak kepolisian karena inikan banyak pedagang parkir dibawah ampera karena pasar sedang di revitalisasi, nah itu mungkin akan jadi tugas untuk pemerintah kota untuk menjaga keamanan danketertiban parkirnya" tutup M. Hidayat, anggota DPRD kota Palembang dapil III.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id