Review Belkin BoostCharge Pro Power Bank and Wall Charger: Kenyamanan di Perjalanan

Review Belkin BoostCharge Pro Power Bank and Wall Charger: Kenyamanan di Perjalanan

Review Belkin BoostCharge Pro Power Bank and Wall Charger: Kenyamanan di Perjalanan-- iNSTAGRAM.COM/@digione.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Perjalanan jarak Jauh dengan Belkin BoostCharge Pro power bank dan wall charger. Bepergian ringan dan tetap terisi daya belum pernah semudah ini.

Ini juga berarti selalu ada kabel-kabel dan charger yang harus di bawa, dan ini hanya menjadi masalah lain saat kenyamanan bepergian. Kali ini ada solusi mengisi daya ponsel dengan tidak ribet.

Apple telah memudahkan hidup kita tahun ini dengan memindahkan iPhone 15 ke USB-C, yang berarti kita hanya membutuhkan dua kabel berbeda untuk menyelesaikan pekerjaan — charger Apple Watch dan kabel USB-C untuk iPhone dan MacBook. Belkin baru saja membuat kehidupan lebih mudah ketika mengisi daya ponsel.

Kali ini, dengan membawa Belkin BoostCharge Pro Fast Wireless Charger baru untuk Apple Watch yang juga berfungsi sebagai power bank 10.000 mAh untuk iPhone dan perangkat lainnya.

BACA JUGA:OPD Pemkab Ogan Ilir yang Angkat Tenaga Honorer Bakal Kena Sanksi

Untuk perjalanan satu hari, biasanya Anda tidak memerlukan charger jika Anda.

Menggunakan Apple Watch Ultra karena daya tahan baterainya hampir dua hari dengan sekali pengisian dan Anda selalu dapat beralih ke mode hemat daya untuk membuatnya lebih tahan lama.

Tapi kali ini, power bank ringkas itu ada di dalam tas, untuk jaga-jaga jika kehabisan daya. Charger ini sendiri praktis dan tidak seperti batu bata, mengingat memiliki baterai besar di dalamnya.

Ini memiliki lapisan karet lembut yang memastikan tidak mudah tergores, meskipun di dalam tas semua debu dan serbuk akhirnya menempel pada permukaan ini.

BACA JUGA:Dengan Rp120.000-an Anda Bisa Nge-Trip ke Palembang dari Jakarta, Begini Caranya!

Di satu ujung power bank, ada lingkaran putih yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya Apple Watch.

Dengan menggunakannya untuk pengisian semalam, memutar Apple Watch Ultra di sekitar power bank yang cukup mudah dilakukan karena ukurannya.

Pagi harinya, sudah terisi penuh, meskipun hanya turun menjadi 60% setelah hari pertama. Karena Jam Tangan dapat diikat di sekitar charger, mudah untuk mengisi daya saat bepergian juga karena Anda dapat menyimpannya di tas dengan jam masih terpasang.

Karena baterai iPhone 15 Pro Max hanya tersisa 50% dan harus segera terbang, Dengan menyambungkan iPhone ke charger menggunakan kabel USB-C kecil yang ada di dalam kotak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber