Anggota DPRD Kota Palembang Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Kunjungan Kerja Reses ke PLN

Anggota DPRD Kota Palembang Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Kunjungan Kerja Reses ke PLN

Anggota DPRD Kota Palembang Dapil VI serap aspirasi masyarakat melalui kunjungan kerja reses ke PLN, Jum’at (24/11/2023).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari Daerah Pemilihan VI tengah aktif melakukan Reses Tahap III Tahun 2023, dengan fokus utama pada serapan aspirasi masyarakat.

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Palemang Dapil VI ini melibatkan kunjungan kerja ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) pada hari Jum’at, 24 November 2023 dengan tujuan mendengarkan dan menyampaikan langsung harapan dan kebutuhan masyarakat sekitar.

Ketua Dapil VI Fauzi Achmad memimpin rombongan Anggota DPRD Kota Palembang yang turut serta dalam kegiatan ini.

Mereka diterima oleh Widodo, Manager PT PLN (Persero) UP3 Palembang, yang secara ramah menerima para wakil rakyat untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polda Sumsel Kumpulkan Pengusaha dan Pengemudi Jasa Transportasi Umum

BACA JUGA:Kejari Palembang Musnakan Ribuan Jamu Kuat dan Pomade Tanpa Izin Edar


Ketua Dapil VI Fauzi Achmad memimpin rombongan Anggota DPRD Kota Palembang yang turut serta dalam kegiatan Reses ini, Jum'at (24/11/2023).-Aji Delia-PALTV

Diskusi yang dilakukan selama kunjungan tersebut mencakup berbagai isu penting yang menjadi perhatian masyarakat, termasuk tarif subsidi, kebijakan harga per kilowatt-hour (kWh) yang lebih terjangkau, dan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pemerintah Kota Palembang.

Ketua Dapil VI Fauzi Achmad dalam pernyataannya mengatakan, "Kami, sebagai perwakilan masyarakat, berkomitmen untuk menyampaikan aspirasi yang telah kami terima dari masyarakat. Semoga masukan dan saran yang kami berikan dapat menjadi bahan pertimbangan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja PLN ke depannya."

Kegiatan Reses ini menjadi wujud nyata dari komitmen DPRD Kota Palembang untuk tetap terhubung, dengan masyarakat dan menjembatani kebutuhan serta aspirasi mereka kepada instansi terkait.

Di tengah dinamika kebijakan energi dan pelayanan publik, upaya seperti ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keberlanjutan layanan listrik di kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv