Kisah Kematian Pemimpin Turki yang Jenazahnya Ditimbun Batu Marmer 42 Ton, Nyata atau Disinfromasi?

Kisah Kematian Pemimpin Turki yang Jenazahnya Ditimbun Batu Marmer 42 Ton, Nyata atau Disinfromasi?

Disinformasi Kematian Mustafa Kemal Ataturk: Pemimpin Turki Yang Jenazahnya Ditimbun Batu Marmer 42 Ton.--Diskominfo.go.id

BACA JUGA:Es Krim Tower Cone: Surga Kuliner Ramah Kantong di Palembang

Sakratul maut yang amat mengerikan bagi penghianat dan penghancur khalifah Usmani bahkan ketika akan proses pemakaman pun para ulama Turki menolak untuk menyolatkan jenazah busuk Mustafa Kemal.

Baru di hari ke-9 atas desakan dan permintaan dari adik perempuan Mustafa Kemal barulah para ulama dan rakyat Turki mengkafani menyalatkan dan menguburkan Mustafa Kemal.

Ceria Mustafa Kemal tidak diterima bumi juga mencuat, ketika akan dimasukkan ke bumi jenazahnya terlempar ke atas para penziarah dibuat repot.

Oleh hal ini untuk para ulama sepakat untuk menimbun jenazah Mustafa Kemal dengan bebatuan di bukit di Angkara.

BACA JUGA:Musim Hujan! Begini Penanganan Yang Tepat Untuk Motor Listrik Jika Terendam Banjir

Baru setelah 15 tahun matinya Mustafa Kemal jenazahnya kembali untuk dikubur tapi lagi-lagi bumi menolak jenazah Mustafa Kemal hingga akhirnya jenazah Mustafa Kemal ditimbun dengan bebatuan marmer yang bobotnya sampai 42 Ton.

Jika anda pergi ke museum Anitkabir di Turki untuk melihat makam Mustafa Kemal Ataturk. Bangunan luas dengan arsitektur indah ini dijaga oleh tenaga keamanan yang akan melakukan upacara pergantian penjagaan ynag berlangsung secara militer.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber