ASTAGHFIRULLAH! Ibu Rumah Tangga di Palembang Dikatain Mandul Lalu Dianiayah Oleh Teman Sendiri

ASTAGHFIRULLAH! Ibu Rumah Tangga di Palembang Dikatain Mandul Lalu Dianiayah Oleh Teman Sendiri

Ibu Rumah Tangga di Palembang Dikatain Mandul Lalu Dianiayah Oleh Teman Sendiri-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Indri Wulandari, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Purnawira Asri, Komplek Griya Asri, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Palembang, menjadi korban penganiayaan tragis oleh temannya sendiri, Nova Rian Sari. Peristiwa itu menyisakan luka cakar di wajah dan leher Indri.

Kejadian ini terjadi di rumah Nova Rian Sari, yang beralamat di Jalan Mayjen Yusuf Senen, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang. 

Sebelumnya, Nova Rian Sari telah mengirim pesan merendahkan kepada Indri, mengatainya mandul pada Selasa siang (21/11/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Ya, pak, saya kan menagih hutang. Mungkin terlapor ini tidak senang, sehingga membalas chat saya sambil marah-marah dan mengatai saya mandul," ungkap Indri Wulandari saat memberikan keterangan pada tanggal kejadian.

BACA JUGA:Reses III Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Serap Asiprasi Masyarakat

Menyikapi balasan yang merendahkan, Indri segera mendatangi rumah Nova Rian Sari bersama suami dan mertuanya untuk menagih hutang secara langsung. Namun, pertemuan itu berubah menjadi cekcok mulut yang disebabkan oleh Nova Rian Sari.

"Saya langsung mengajak suami dan mertua pak mendatangi rumah terlapor ini, sehingga terjadilah cekcok mulut, yang berujung terlapor langsung mencakar dan membenturkan kepala saya ke tembok, pak," ungkap Indri Wulandari.

Malam Selasa (22/11/2023) sekitar pukul 22.00 WIB, Indri Wulandari melaporkan insiden tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.


Ibu Rumah Tangga di Palembang Dikatain Mandul Lalu Dianiayah Oleh Teman Sendiri-Foto/Heru wahyudi-PALTV

Laporan korban diterima dengan serius oleh petugas SPKT, dan kasus ini selanjutnya ditindaklanjuti oleh Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Gemilang di Lintasan Malam Las Vegas: Kembalinya Formula Satu Menuai Sukses Besar di Layar Kaca

Kejadian ini memberikan perhatian serius terhadap isu kekerasan dan perlindungan perempuan di Palembang, sementara pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menindaklanjuti laporan korban.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id