Reses III Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Serap Asiprasi Masyarakat

Reses III Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Serap Asiprasi Masyarakat

Reses III Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Serap Asiprasi Masyarakat-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III Kecamatan ilir timur I, Ilir timur II, dan Ilir Timur III, M. Hidayat menggelar Reses perorangan masa persidangan III tahun 2023, Rabu 22 November 2023.

Hari pertama Resesnya M. Hidayat langsung menjemput aspirasi masyarakat di Jalan Bharaburhanudin, pandawa, kecamatan ilir timur II Palembang

Disanpaikan oleh Anggota DPRD kota palembang M.Hidayat, meski diiringi dengan hujan alhamdulillah reses pertama berjalan dengan lancar, untuk reses kaliin tidak asiprasi masyarakat lantaran sudah di serap pada reses sebelumnya.

"Alhamdulillah reses pertama berjalan dengan lancar, diiringi dengan hujan berkah, dan saya sudah meyerap aspirasi dan usulan masyarakat, tidak banyak keluhan di wilayah ini karena sudah diserap pada Reses sebelumnya" ujar M. Hidayat, anggota DPRD kota Palembang.

BACA JUGA:Gemilang di Lintasan Malam Las Vegas: Kembalinya Formula Satu Menuai Sukses Besar di Layar Kaca

Namun beberapa aspirasi masyarakat telah di dengar, dianataran permasalahan lampu jalan yang memang permasalaham lampu jalan menjadi permasalahan utama, selain itu masyarakat ilir timur II juga menyampaikan aspirasi terkait permasalahan banjir.

"Seperti biasa Keluhan masyarakat  terkait lampu jalan tetapi tidak banyak, kemudian KIS, dan kartu sehat dan saat ini sudah ada dinas sosial yang akan mengurusnya" ujar M. Hidayat, anggota DPRD kota Palembang.

Setiap resesnya M.Hidayat selalu memberikan asuransi sebagai bantuan nyata, yang di berikan kepada masyarakat sebagai Anggota DPRD  kota Palembang di daerah pilihnya yakni dapil III Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id