Kymco Skytown 150 Motor Matic Taiwan, Rival Baru Yamaha NMAX dan Honda PCX yang Siap Bersaing di Indonesia

Kymco Skytown 150 Motor Matic Taiwan, Rival Baru Yamaha NMAX dan Honda PCX yang Siap Bersaing di Indonesia

Kymco Skytown 150 motor matic asal Taiwan, rival baru Yamaha NMAX dan Honda PCX yang siap bersaing di Indonesia.--instagram.com/@scoot_n_bikes

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sepertinya persaingan di dunia motor matic di Indonesia akan semakin seru dengan hadirnya Kymco Skytown.

Kymco Skytown sepeda motor anyar dari Taiwan ini digadang-gadang siap bersaing dengan Honda PCX dan Yamaha NMAX.

Kymco, merek asal Taiwan yang terkenal sebagai spesialis motor matic, kini memperluas jangkauan mereka dengan meluncurkan motor matic 150 cc, yang menarik perhatian penggemar otomotif di Indonesia.

Diberi nama Skytown, motor ini sangat menonjolkan desain futuristik yang dihadirkan dalam dua varian mesin, yaitu 125 cc dan 150 cc.

BACA JUGA:Murah Banget! Biaya Charge Motor Listrik Gesits Hanya Rp2 Ribuan untuk Jarak Tempuh 50 Km

Mesin 150 cc-nya menarik perbandingan dengan motor matic besar seperti Honda PCX dan Yamaha NMAX yang tengah populer di masyarakat Indonesia.

Langkah Kymco ini tampaknya menjadi upaya yang sangat serius untuk meramaikan pasar motor matic Tanah Air.

Keunikan yang ditawarkan oleh motor Kymco Skytown ini tidak hanya terletak pada mesinnya, melainkan juga pada desain yang mengusung nuansa futuristik.

Lampu LED besar dengan desain yang sangat inovatif, kaca depan yang dapat disesuaikan tingginya, dan sentuhan modifikasi lainnya, menjadikan sepeda motor ini sangat menarik perhatian pecinta otomotif Tanah Air.

BACA JUGA:Skuter Modern klasik Scomadi Telah Hadir di Indonesia, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Skuter

Pengendara dapat dengan mudah untuk menyesuaikan ketinggian kaca depan sesuai preferensi keinginan mereka.

Dalam hal dimensi, Kymco Skytown hampir sebanding dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX. Penempatan tangki yang berada di tengah memberikan kesan simetris pada motor Kymco Skytown ini.

Bobotnya yang hanya 117,5 kilogram membuat motor Kymco Skytown ini tergolong ringan untuk motor berkapasitas mesin 150 cc.

Velg berdiameter 14 inci di bagian depan dan 13 inci di bagian belakang memberikan sentuhan sporty, mirip dengan desain Honda PCX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber