Wajib Tahu! Ini 5 Alasan Kenapa Nabung di Bank Lebih Menguntungkan daripada Menyimpan Uang Sendiri

Wajib Tahu! Ini 5 Alasan Kenapa Nabung di Bank Lebih Menguntungkan daripada Menyimpan Uang Sendiri

Wajib Tahu! Ini 5 Alasan Kenapa Nabung di Bank Lebih Menguntungkan daripada Menyimpan Uang Sendiri-JESHOOTS-com-pixabay

BACA JUGA:Jerawat Meresahkan! Padahal Bisa Dihindari, Begini Cara Sederhananya

4. Diskon dan Promo Menarik

Berbagai diskon dan promo dapat dinikmati ketika menggunakan layanan perbankan seperti kartu kredit/debit di merchant yang bekerja sama dengan bank.

Contohnya, Bank Sinarmas menawarkan promo menarik seperti Bonus Tunai dan Cashback hingga Rp90.000 untuk transaksi tertentu melalui SimobiPlus.

5. Bonus Menarik dengan SimobiPlus

BACA JUGA:Kualifikasi Euro 2024, Timnas Spanyol Menghajar Timnas Georgia Laga Diwarnai Tangisan Gavi Karena Cedera

Aktivasi SimobiPlus tidak hanya memberikan keuntungan sekarang, tapi juga di masa mendatang. Dengan program Bonus Tunai dari Bank Sinarmas, nasabah dapat memperoleh bonus tunai hingga Rp1,5 juta dengan meningkatkan saldo rata-rata harian mereka.

Selain itu, program cashback untuk berbagai transaksi harian seperti pembayaran listrik, BPJS Kesehatan, isi pulsa, dan top-up OVO atau Go-Pay menambah nilai positif bagi pengguna SimobiPlus.

Menabung di bank bukan hanya tentang keamanan, tetapi juga tentang memanfaatkan kemudahan transaksi dan bonus menarik yang ditawarkan.

Dengan berbagai fitur modern seperti SimobiPlus dari Bank Sinarmas, menabung di bank menjadi pilihan yang cerdas untuk mengelola keuangan dan meraih manfaat lebih dari tabungan Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber