CEO OpenAI : Kecerdasaran Buatan Chat GPT Belum Perlu Regulasi Ketat

CEO OpenAI : Kecerdasaran Buatan Chat GPT  Belum Perlu Regulasi Ketat

CEO OpenAI : Kecerdasaran Buatan Chat GPT Belum Perlu Regulasi Ketat--free pik.com

BACA JUGA:Kapan Sebaiknya AC Mobil Dilakukan Perawatan? Agar Tak Gagal Paham, Simak Penjelasannya

CEO OpenAI menambahkan bahwa kita mungkin memerlukan pengawasan kolektif pada kecerdasan buatan.

Ketika sebuah Model Kecerdasan Buatan dapat menghasilkan hasil setara dengan kinerja keseluruhan perusahaan, bahkan seluruh negara, atau bahkan seluruh dunia.

Sementara itu, dalam wawancara dengan Financial Times, Altman mengkonfirmasi bahwa OpenAI memang sedang mengembangkan GPT-5.

Model bahasa besar ini diharapkan lebih kuat dari pendahulunya. Namun, Altman menambahkan bahwa sulit untuk memprediksi banyak hal tentang model bahasa besar saat ini.

BACA JUGA:Mengintip Terobosan Terbaru di Dunia Otomotif, Inovasi dan Teknologi Canggih yang Mewarnai Industri

Ketika Sam Altman mengatakan kecerdasan buatan dapat salah Pada bulan Mei tahun ini, Altman muncul di depan panel Senat dan memberi tahu para anggota parlemen AS bahwa kecerdasan buatan harus diatur.

Ini adalah pertama kalinya Altman muncul di depan panel Senat, dan selama pendengaran tersebut.

Sam Altman  memberi tahu anggota parlemen AS tentang bagaimana kecerdasan buatan dapat salah dan bahwa yang dibutuhkan saat ini adalah membuat regulasi.

Beliau juga mengatakan bahwa pemerintah harus memiliki kekuatan untuk mencabut lisensi kecerdasan buatan jika perusahaan tidak mengikuti aturan.

BACA JUGA:Kapan Sebaiknya AC Mobil Dilakukan Perawatan? Agar Tak Gagal Paham, Simak Penjelasannya

Sam Altman, selama pendengaran tersebut, mengatakan bahwa meskipun perusahaannya, OpenAI, dibuat untuk meningkatkan kehidupan manusia.

Itu juga dapat membawa risiko “OpenAI dibentuk dengan keyakinan bahwa kecerdasan buatan memiliki potensi untuk meningkatkan hampir setiap aspek kehidupan kita, namun demikian, juga membawa risiko serius," ujarnya.

Tentang bagaimana kecerdasan buatan bahkan dapat disalahgunakan selama pemilihan, Sam Altman mengatakan bahwa itu adalah 'area signifikan yang perlu dikhawatirkan' dan bahwa kecerdasan buatan membutuhkan regulasi .

Dan kami ingin bersuara tentang itu," katanya, dan menambahkan,.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber