Pelatih Anyar Sriwijaya FC Hendri Susilo Merasa Senang dan Suka Bisa Melatih di Palembang

Pelatih Anyar Sriwijaya FC Hendri Susilo Merasa Senang dan Suka Bisa Melatih di Palembang

Pelatih anyar Sriwijaya FC Hendri Susilo merasa senang dan suka bisa melatih di Palembang, Kamis (16/11/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hendri Susilo, pelatih anyar tim Sriwijaya FC, untuk pertama kalinya pada Kamis sore, 16 November 2023 memimpin langsung jalannya latihan bersama pemain Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam latihan perdana tersebut, Hendri didampingi sejumlah staf pelatih terlihat mengamati seluruh pemain yang ada di dalam tim Sriwijaya FC.

Hasilnya, pria kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat ini masih kurang puas dengan kondisi para pemain tim Laskar Wong Kito.

Menurut Hendri, komposisi pemain Sriwijaya FC masih sangat kurang, sehingga perlu dilakukan perubahan.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Hensus Pelatih Anyar SFC


Pemain Sriwijaya FC tengah melakukan latihan ringan yang dipantau langsung oleh pelatih Hendri Susilo, Kamis (16/11/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Selain itu juga, Hendri Susilo menilai psikis, mental, dan kepercayaan diri para pemain Sriwijaya FC sangat kurang dan hilang dari permain, sehingga perlu untuk dilakukan perbaikan.

Oleh karenanya, Hendri berencana akan melakukan komunikasi dengan Manajemen Sriwijaya FC dan menambah komposisi pemain agar Sriwijaya FC bisa melangkah lebih baik lagi.

Secara umum, mantan pelatih PSBS Biak ini mengaku senang dan bahagia bisa kembali ke Palembang, Sumatera Selatan dengan melatih klub besar Sriwijaya FC di kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Saat ini Sriwijaya FC dalam klasmen Grup A Liga 2 menduduki peringkat 5 dengan raihan poin 7 dari 8 pertandingan yang sudah dilakoni.

BACA JUGA:Info terbaru!! Seri Hadapi Persiraja, Pelatih SFC Yoyo Dipecat

Seperti diketahui, Manajemen Sriwijaya FC merekrut Hendri Susilo karena sebelumnya memecat pelatih Yusuf Prasetyo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv